Rizky Billar optimis mempersunting Lesti Kejora
optimis mempersunting

Elangnews.com, Hiburan – Hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora memang masih seumur jagung. Namun, mereka sudah mantab untuk melangkah ke jenjang serius yakni pernikahan.

Kabarnya, Rizky Billar akan mempersunting Lesti Kejora usai lebaran 2021 atau hari Raya Idul Fitri 1442 H. Terlebih, mereka telah mempersiapkan segala hal termaksud mental untuk menjadi pasangan suami dan istri.

“Butuh banyak persiapan. Saya baru kenal Lesti bulan 8, dan itu termasuk singkat. Maka dari itu ya kita ingin persiapan segala macam, banyak hal yang mesti kita siapkan masing-masing,” ujar Rizky Billar kepada awak media saat ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga:   Julie Estelle Resmi Menikah dengan David Tjiptobiantoro

Persiapan mental menurutnya sangat penting lantaran usia Lesti Kejora masih terbilang muda yakni 21 tahun. Kendati begitu, Rizky Billar tak ragu untuk mempersunting Lesti Kejora.

Rizky Billar Optimis Mempersunting Lesti Kejora Usai Lebaran 2021
Rizky Billar dan Lesti Kejora. Foto. Ist

Pemimpin rumah tangga

Dengan keputusan itu, Rizky Billar pun merasa optimis bisa menjadi kepala rumah tangga dan membimbing Lesti Kejora sebagai istri yang baik dan sholeha.

Baca Juga:   Sahabat Beberkan Hari Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

“Kita harus saling mengerti dan belajar bersama. Intinya, doakan yang terbaik, semoga saya bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik. Mohon doanya,” ujar Rizky Billar.

Sekali Seumur Hidup

Rizky Billar menegaskan bahwa ia ingin menikah sekali untuk seumur hidup. Makanya, ia harus pikir secara matang karena menikah seperti ibadah.

“Saya hanya bilang untuk nikah itu hanya sekali seumur hidup, makanya saya nggak mau asal asalan donk,” pungkas Rizky Billar. (Ade/Red)