Ressa Herlambang Didapuk Brand Ambassador Se'i Sapiku di Kota Batu Malang
Didapuk Se’i Sapiku di . Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Restoran daging sapi asap khas NTT, Se’i Sapiku kini telah hadir di kota Batu. Pada hari Jum’at, 2 April 2021, telah dilaksanakan acara Grand Opening Se’i Sapiku Batu yang berlokasi di Wisata Edukasi Susu Batu Lt. 2, Jl. Ir. Soekarno no. 129, Beji, Junrejo, Kota Batu (di depan Jatim Park 3).

Acara dibuka dengan sambutan dari Se’i Sapiku Indonesia, Tom Liwafa dan perwakilan Se’i Sapiku Batu, Harvardy. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh group owner Se’i Sapiku Batu, bang , Harvardy, Rionaldo Putra, Tom Liwafa, Taslim Rachim, Randy Permana, Hani & Milka.

Baca Juga:   Gempa Bumi Jawa Timur Sudah Menewaskan 6 Orang

Acara pembukaan turut dimeriahkan oleh Brand Ambassador Se’i Sapiku Batu, artis dan penyanyi Ressa Herlambang. Penyanyi yg kini mulai beralih menjadi pengusaha mengatakan, dalam masa pandemi ini semoga para generasi seniman dapat memberikan kontribusi dalam memajukan UMKM perekonomian.

Ressa Herlambang Didapuk Brand Ambassador Se'i Sapiku di Kota Batu Malang
Ressa Herlambang Didapuk Brand Ambassador Se’i Sapiku di Kota Batu Malang. Foto: Ist

Sebagai Ketua Ikatan Pengusaha Muda Indonesia dan Owner Sapiku Batu, Anto Jangkar menyatakan bahwa “Saya optimis pembukaan Se’i Sapiku Batu juga akan turut membantu meningkatkan pariwisata Kota Batu. Saya berharap kondisi akan segera kembali normal dengan prokes yang tetap terjaga.”

Di hari pertama Grand Opening, masyarakat Batu & Malang terlihat excited dan beramai-ramai mengunjungi Se’i Sapiku Batu karena khusus di Grand Opening kami memberikan promo diskon 50%. Menurut supervisor Se’i Sapiku Batu, Ibu Shela, terjual hampir 700 porsi Se’i Sapi dalam satu hari. Pembelian Se’i Sapiku Batu juga bisa melalui take-away, GoFood & GrabFood.

Baca Juga:   [ VIDEO ] Gempa 5 Detik di Malang Rusak Bangunan dan Patung Gorila Hancur
Ressa Herlambang Didapuk Brand Ambassador Se'i Sapiku di Kota Batu Malang
Ressa Herlambang Didapuk Brand Ambassador Se’i Sapiku di Kota Batu Malang. Foto: Ist

Se’i Sapiku menyajikan daging asap khas NTT yang lezat, sayur daun singkong, sup, dan pilihan nasi putih & jeruk, dengan 8 varian sambal mulai dari sambal luat, sambal matah, sambel trasi jeruk, dll. Se’i Sapiku menyasar segmen kalangan milenial dan pencinta kuliner Indonesia. (Ade/Red)