Resmi Menikah, Kisah Asmara Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Berakhir di Pelaminan
Foto Youtube

Elangnews.com, Hiburan – Tak hanya yang tengah berbahagia setelah menggelar acara lamaran. Vicky Prasetyo dan Kalina Oktrani pun sedang dilanda kebahagiaan. Mereka baru saja mengucap janji suci pernikahan di The Lodge Golf at Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, 13 Maret 2021.

Momen bahagia itu disiarkan secara live di channel youtube milik Vicky Prasetyo. Pria yang dikenal sebagai vokalis band, Kudeta itu tampak tenang saat mengucap ijab kabul.

“Saudara Vicky Prasetyo, aku nikahkan dan aku kawinkan engkau Vicky Prasetyo bin Hermanto dengan Erie Oktarani Binti Sardie Asairi dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang Rp130.321 dibayar tunai,” ujar sang penghulu, Hasyim Adnani dikutip Elangnews di channel youtup miliknya, Ahad (14/3/2021).

Baca Juga:   Alasan Vicky Prasetyo Optimis Memilih Kalina Oktarani
Resmi Menikah, Kisah Asmara Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Berakhir di Pelaminan
Vicky Prasetyo – Kalina Oktarani resmi menikah Foto Youtube

Satu Tarikan Nafas

Setelah itu, Vicky langsung menjawabnya. “Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Sardie Asairi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucapnya.

Dengan suara lantang, para sakti langsung mengucapkan sah. Setelah itu, Kalina pun mencium tangan suaminya. Wajah Vicky dan Kalina tampak tersenyum bahagia saat mereka sudah menjadi pasangan suami dan istri.

Tampan dan Anggun

Di acara akad nikah, Vicky Prasetyo tampak tampan dan gagah menggenakan pakaian pengantin (beskap) berwarna putih lengkap dengan peci kopiah. Sedangkan, Kalina Oktarani tampak anggun, cantik memesona menggenakan kebaya berwarna peach (kream merah muda). Apalagi, mereka sering mengumbar senyum bahagia setelah resmi menikah.

Baca Juga:   Dituding Settingan Menikah, Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo Bikin Rencana Lagi
Resmi Menikah, Kisah Asmara Vicky Prasetyo - Kalina Oktarani Berakhir di Pelaminan
Senyum bahagia Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani setelah jadi suami istri

Khidmat dan lancar

Momen sakral itu berlangsung secara khidmat, lancar dan sesuai harapannya. Mereka hanya mengundang keluarga, saudara, dan kerabat tersebut.

Protokol Kesehatan

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani menggelar akad nikah mengikuti protokol kesehatan covid 19. Pasalnya, semua para tamu undangan wajib memperlihatan tes pcr atau swab antigen. Sementara itu, tempat acara itu juga sudah dibersihkan dengan penyemprotan disinfektan. (Ade/Red).