Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Terancam Batal Karena Positif Covid 19 ?
Atta Halilintar mengaku sudah mendiskusikan dengan orangtua serta keluarga Aurel Hermansyah. : foto: instagram Atta Halilintar

Elangnews.com, Hiburan – Keluarga Anang Hermansyah (A6) tengah terkena musibah. Istri dan anaknya yakni Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel serta Arsy dinyatakan positif covid 19 setelah melakukan pemeriksaan Test Swab PCR.

Kabar itu diumumkan lewat insta story’ Ashanty yang ditulis oleh asisten pribadinya, Vyndika. Dalam ungghan itu, ia mengumumkan bahwa mereka merasakan gejala yang dirasakan oleh Ashanty.

“Semalam meriang, flu, batuk dan panas tinggi, sesak nafas tadi malam juga di PCR dan subuh hasilnua juga positif,” tulis Vyndika dikutip Elangnews dari insta story’ pribadinya, Senin (15/2/2021).

Dengan begitu, seluruh anggota keluarga A6 khususnya yang terpapar covid 19 harus menjalani isolasi mandiri atau mendapat perawatan khusus dari tim satgas covid 19 hingga dinyatakan negatif alias sembuh.

Baca:  Dihadiri Jusuf Kalla, Menteri Erick Thohir Luncurkan Program Plasma BUMN

Rencana Menikah

Sebelum ada musibah ini, Aurel Hermansyah sudah mempunyai rencana besar dalam hidupnya. Pasalnya, ia akan dipersunting oleh kekasihnya, Atta Halilintar pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Hal itu diumumkan oleh Atta Halilintar dalam tayangan YouTube di channel KH Infotainment, belum lama ini. “Insyaallah, kami akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021. Insyaallah itu hari halal kami,” kata Atta Halilintar.

Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Terancam Batal Karena Positif Covid 19 ?
Atta Halilintar kuatir dan panik ketika Aurel Hermansyah terpapar covid 19. Foto: instagram

Mantap Pilihan Hari dan Tanggal Pernikahan

Sementara itu, youtuber terkenal se Asia itu mengaku sudah mendiskusikan dengan orangtua serta keluarga Aurel Hermansyah. Hasil keputusan itu, mereka menetapkan pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang.

Baca:  Kebut RUU Data Pribadi, Menteri Johnny: Sudah Dibahas 145 dari 371 DIM

Akan tetapi, Atta Halilintar masih menutup erat perihal lokasi akad nikahnya. Selanjutnya, ia sudah sepakat bahwa momen resepsi pernikahan akan digelar setelah hari raya Idul Fitri.

Namun, dengan kondisi Aurel Hermansyah terpapar covid 19.  Bagaimana dengan rencana itu? Apakah Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah Terancam Batal Karena Positif Covid 19 ?

Redaksi Elangnews mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan Aurel Hermansyah agar pernikahan dengan Atta Halilintar bisa terwujud dan berlangsung lancar sesuai dengan harapannya. (Ade/Red)