Poster Teaser The Penthouse The War In Life (2020)
Poster Teaser The Penthouse The War In Life (2020)

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Dari semua hal indah yang ditawarkan kepada penggemar, itu memang datang dengan satu kekurangan kecil. Sangat umum untuk Drakor hanya naik ke sejumlah episode tertentu. Ini berarti banyak pertunjukan hanya mencapai satu musim dan kecil kemungkinan angsuran kedua dibuat. Jangan kaget jika sebuah acara ditandai dengan satu musim, tetapi memiliki angsuran kedua yang terpisah.

Penggemar Drakor memiliki secercah harapan karena beberapa pertunjukan memecahkan cetakan dan memasuki musim kedua. Ketika genre televisi semakin populer, layanan streaming telah melupakan stereotip tersebut dan memberi penggemar apa yang mereka inginkan: kesempatan untuk melihat cerita karakter favorit mereka berlanjut.

1. (2017): 7.7

Teaser Poster Voice (2017)
Teaser Poster Voice (2017)

Acara prosedural thriller Voice membuat penggemar terpikat sejak debutnya pada tahun 2017. Acara tersebut memiliki sedikit dari segalanya yang membuat penggemar tertarik dari episode ke episode. Setiap episode berurusan dengan penjahat keji baru, panggilan telepon 911 yang mengancam jiwa, dan alur cerita yang menghubungkan secara keseluruhan.

Suara berpusat pada pembentukan tim Golden Time yang bertanggung jawab untuk menjawab dan mengirim polisi ke panggilan 911 yang menyedihkan. Musim pertama memiliki cerita yang lebih besar; seorang detektif ‘anjing gila’ keluar dari rel saat istrinya dibunuh saat bekerja. Bertahun-tahun kemudian dia bertemu dan bekerja sama dengan seorang polisi wanita tangguh dengan keterampilan pendengaran yang tajam. Keberhasilan pertunjukan menyebabkan musim kedua dengan beberapa karakter utama yang sama tetapi masih terikat dengan musim sebelumnya.

2. (2019): 7.8

Teaser Love Alarm (2019)
Teaser Love Alarm (2019)

Salah satu Drakor terbesar Netflix yang menjadi terkenal adalah Love Alarm pada tahun 2019. Ini menjadi salah satu acara berbasis webtoon paling populer yang penuh dengan emosi, cinta segitiga, dan kisah yang menyayat hati. Akhir musim pertama membuat fans kecewa karena tidak mengetahui nasib dari karakter utamanya.

Fans mendapatkan keinginan mereka ketika Netflix mengumumkan perkembangan musim kedua yang ditayangkan perdana pada tahun 2021. Musim kedua Love Alarm memenuhi harapan penggemar untuk melihat ke mana arah cerita Jo-Jo, Sun-Oh, dan Hye-Young. Angsuran baru juga membuat penggemar terkejut dan bingung dengan hasil alur cerita tertentu.

3. (2011): 7.9

Teaser Vampire Prosecutor (2011)
Teaser Vampire Prosecutor (2011)

Vampir masih populer, bahkan di Drakor. Pertunjukan prosedural polisi memiliki getaran yang mirip untuk para penggemar iZombie . Alih-alih memakan otak dan zombie , itu adalah jaksa yang dihormati yang digigit dan menjadi vampir. Dengan rasa keadilan yang kuat, jaksa menemukan cara untuk menggunakan kemampuan barunya untuk membantu korban yang meninggal. Dia meminum darah almarhum untuk mengetahui masa lalu mereka.

Penggemar menyukai aspek investigasi dan elemen supernatural dari pertunjukan tersebut. Musim pertama berlangsung dari Oktober hingga Desember 2011 untuk dua belas episode. Tak lama kemudian, pada tahun 2012, acara tersebut mendapatkan musim keduanya dan diakhiri setelah sebelas episode.

Baca Juga:   Drakor Taxi Driver : Perusahaan Taksi Berbalut Balas Dendam

4. (2019): 7.9

Teaser Chief of Staff (2019)
Teaser Chief of Staff (2019)

Chief of Staff sangat cocok untuk semua penggemar televisi yang tertarik dengan drama, politik, dan romansa. Jang Tae-Jun (Lee Jung-Jae) adalah orang yang tegas dan berpikiran kuat yang menjadi asisten kepala anggota parlemen. Tae-Jun memiliki banyak ambisi yang lebih tinggi yang dia rencanakan untuk berhasil.

Di sisi lain adalah anggota parlemen tahun pertama yang membuat namanya terkenal. Kang Seon-Yeong (Shin Min-A) sangat ambisius dan berdedikasi saat ia naik pangkat dari menjadi pengacara dan pembawa acara saat ini. Ada ketegangan karena dia memiliki hubungan yang canggung dengan Tae-Jun. Bosnya bersaing dengan anggota parlemen senior yang membawa Seon-Yeong ke tempatnya.

5. (2020): 8.1

Poster Teaser The Penthouse The War In Life (2020)
Poster Teaser The Penthouse The War In Life (2020)

Menjadi salah satu Drakor yang paling banyak ditonton dan populer pada tahun 2020 dan 2021 adalah The Penthouse: The War in Life . Jika mencari pertunjukan dengan drama yang intens, mencekik, dan mencengangkan, pertunjukan ini sempurna. Musim pertama berkisar pada kisah dan kehidupan keluarga kaya yang tinggal di Istana Hera.

Setiap keluarga memiliki ambisi yang tinggi agar anaknya berhasil dan akan melakukan apapun untuk melindungi mereka. Hidup mereka terbalik ketika seorang gadis misterius jatuh ke kematiannya di sebuah pesta di Istana Hera. Rahasia, kebohongan, dan kecurigaan mereka menjadi cerita yang memukau. Musim kedua berlanjut di mana yang pertama ditinggalkan saat kebohongan karakter utama kembali menggigit mereka.

6. (2016): 8.3

Poster Teaser Dr.Romantic (2016)
Poster Teaser Dr.Romantic (2016)

Dr. Romantic menjadi hit komersial ketika musim pertamanya memulai debutnya pada tahun 2016. Setelah kecelakaan tragis, Boo Yong-Joo (Han Suk-Kyu) meninggalkan kehidupannya yang terkenal sebagai dokter bersertifikat triple di pusat medis terbaik negara itu. Setelah mengganti namanya, dia menjadi seorang dokter di sebuah rumah sakit kecil di Provinsi Gangwon.

Yong-Joo menjadi Kepala Ahli Bedah di Rumah Sakit Doldam dan membimbing dua dokter hebat lainnya untuk mencapai potensi maksimal mereka. Tidak seperti yang lain, Yong-Joo mendorong stafnya untuk mengesampingkan politik dan melawan kekuatan perusahaan demi pasien mereka. Musim kedua acara tersebut ditayangkan pada tahun 2020.

7. , (2016): 8.3

Poster Teaser Halo, My Twenties (2016)
Poster Teaser Halo, My Twenties (2016)

Hello, My Twenties adalah judul yang sempurna untuk drama 2016. Drama coming-of-age ini dibuat dengan tujuan agar dapat dinikmati penonton muda yang berusia dua puluhan. Ceritanya berkisar pada lima wanita, semuanya berusia dua puluhan, tinggal bersama di sebuah rumah bersama yang disebut “Bell Opaque.”

Kelima wanita itu pada awalnya adalah orang asing dan dengan kepribadian yang sangat berbeda. Seiring waktu, mereka mulai terikat karena perjuangan dan rasa sakit seiring bertambahnya usia. Karakter utama mengalami banyak pasang surut, momen bahagia, dan bahkan cinta. Musim kedua tayang perdana setahun setelah angsuran pertama pada tahun 2017.

Baca Juga:   Lee Min Ho Nonton The King Eternal Monarch Episode 14, Kim Go Eun Bagikan Foto BTS

8. Welcome To Waikiki (2018): 8.3

Poster Teaser Welcome To Waikiki
Poster Teaser Welcome To Waikiki

Welcome To Waikiki adalah sedikit ekspektasi dari lebih dari satu aturan musim. Musim pertama memulai debutnya pada tahun 2018 dengan total 20 episode. Tiga pemuda berbeda membuka wisma bernama ‘Waikiki’ di Itaewon. Mereka mungkin tidak tahu bagaimana menjalankannya tetapi ingin sekali menghasilkan uang untuk membantu memulai film mereka. Hidup mereka menjadi rumit dengan kedatangan tamu yang merupakan ibu tunggal.

Musim kedua tidak dianggap sebagai musim, tetapi angsuran kedua. Judulnya, Selamat Datang di Waikiki 2. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa karakter utama dari musim pertama ditulis dari alur cerita baru. Satu karakter tetap ada dan karena karirnya menurun, dia berharap untuk menghidupkan kembali wisma.

9. (2019): 8.4

Poster Teaser Kingdom (2019)
Poster Teaser Kingdom (2019)

Ketika berbicara tentang tema kiamat zombie yang terkait dengan latar sejarah, Kerajaan Netflix telah berhasil dengan baik di antara penonton di seluruh dunia. Thriller horor periode politik ditayangkan perdana di Netflix pada tahun 2019 dan diadaptasi dari serial webtoon .

Pertunjukan tersebut berfokus pada Putra Mahkota yang berurusan dengan konspirasi politik tercemar di balik kematian ayahnya saat wabah misterius mengubah manusia menjadi monster yang rakus. Dengan kesuksesan pertunjukan itu datanglah musim kedua yang ditayangkan perdana pada 20220. Musim itu berlanjut setelah akhir yang pertama dengan pangeran mencoba melindungi rakyatnya dari wabah. Dia juga harus berurusan dengan melindungi dinastinya.

10. (2017): 8.6

Poster Teaser Stranger (2017)
Poster Teaser Stranger (2017)

Acara thriller kriminal Stranger akan memiliki penggemar yang menginginkan lebih setelah setiap episode. Acara ini adalah hit besar dengan khalayak domestik dan di seluruh dunia, dan itu termasuk dalam New York Times ‘ Acara TV Terbaik 2017 . Penggemar memuji pertunjukan tersebut karena elemen plot dan pertunjukannya yang mendebarkan.

Pertunjukan berfokus pada dua karakter utama. Hwang Si-Mok (Cho Seung-Woo) adalah jaksa top yang kehilangan kemampuannya untuk berempati. Dia bekerja sama dengan Letnan Polisi Han Yeo-Jin (Bae Doona) dalam memecahkan sebuah pembunuhan. Mereka segera menyadari bahwa upaya mereka untuk mencari keadilan sedang digagalkan oleh korupsi dan konglomerat. Musim kedua menghadirkan kembali karakter utama, tetapi kali ini, ada ketegangan saat kantor kejaksaan dan polisi memperebutkan kendali atas penyelidikan. (RAR)

  1. Voice (2017): 7.7
  2. Love Alarm (2019): 7.8
  3. Vampire Prosecutor (2011): 7.9
  4. Chief of Staff (2019): 7.9
  5. The Penthouse: The War In Life (2020): 8.1
  6. Dr.Romantic (2016): 8.3
  7. Hello, My Twenties (2016): 8.3
  8. Welcome To Waikiki (2018): 8.3
  9. Kingdom (2019): 8.4
  10. Stranger (2017): 8.6