Ranty Maria Akui Sudah Setahun Menjalin Hubungan Asmara dengan Rayn Wijaya
dan menjalin kasih sejak setahun silam. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Artis peran Ranty Maria mengaku sudah memiliki kekasih. Hal itu diketahui ketika ia mengunggah momen kebersamaan dengan pria bernama Rayn Wijaya di sosial media instagram miliknya.

Walaupun bukan untuk pamer, Ranty Maria mengatakan bahwa foto tersebut untuk kenang kenangan sekaligus dokumentasi pribadinya.

Unggahan itu bentuk momen anniversary bagi Ranty Maria dan Rayn Wijaya. Pasalnya, kedua sudah menjalin asmara sejak setahun lalu. Sehingga, ia ingin mengabadikan sebagai bentuk momen spesial.

“Jadi, tujuan caption aku sama dia itu satu tahun, sebenarnya maunya 365 hari caption-nya tapi klise aja. Jadi kita iseng kalau setahun berapa jam dan berapa menit,” ujar Ranty Maria dikutip Elangnews dari channel youtube Starpro Indonesia, Rabu (31/3/2021).

Ranty Maria Akui Sudah Setahun Menjalin Hubungan Asmara dengan Rayn Wijaya
Ranty Maria dan Rayn Wijaya menjalin kasih sejak setahun silam. Foto: ist

Makan bareng

Ranty Maria menambahkan bahwa Rayan telah mempersiapkan rencana khusus dan spesial untuk saat memperingati momen setahun menjalin kasih asmara. Namun sayang, ia tak bisa memanfaatkan momen itu secara maksimal lantaran ia sedang bekerja di lokasi syuting.

“Makan bareng aja kebetulan aku selesai syutingnya cepat,” tandasnya.

“Dia juga pulang kerjanya cepat, jadi kita dinner bareng aja. Sebenarnya juga udah lama banget kita enggak dinner yang proper agak formal gitu. Karena setahun dan ada waktu jadinya kita dinner bareng,” jelas Ranty Maria.

Tanggal 26 jadi spesial

Pada kesempatan itu, Ranty Maria juga memberikan kode tanda bahwa mereka sudah membina sejak 26 Maret 2020 silam. Kendati begitu, tanggal 26 menjadi momen spesial.

Seperti diketahui bahwa Rianty Maria lahir pada 26 April, sedangkan Ryan lahir pada 26 Oktober. “Kedepannya bisa jadi tanggal 26 menjadi momen spesial buat kita,” pungkas Ranty Maria. (Ade/Red)