Prilly Latuconsina Kesal Selalu Ditanya Soal Rencana Menikah, Kenapa Ya?
ditanya soal rencana pernikahan dan keturunan. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Artis Prilly Latuconsina belum memiliki kekasih setelah putus dengan kekasihnya, Maxime Bouttier. Ia menikmati masa kesendirian tanpa seorang pria pujaan hatinya dalam menjalani aktifitas kesehariannya.

Kendati begitu, bintang film Danur itu sering mendapat pernyataan perihal kekasih hingga rencana pernikahan. mengaku belum kepikiran ke arah itu apalagi usianya sudah beranjang ke 24 tahun.

Hal itu diketahui lewat unggahan podcast di channel youtube Boy William. Kala itu, presenter tampan dengan santai bertanya soal rencana sekaligus keturunan.

“Suatu saat lo nggak nikah-nikah, amit-amit. Tapi kalau itu kejadian dan lo nggak punya keturunan lo nggak apa-apa?,” tanya Boy William dengan santai kepada Prilly Latuconsina.

Baca Juga:   Kirana Larasati Tak Mau Menikah dengan Bule, Ini Alasannya

Spontan dan santai, Prilly Latuconsina menjawabnya. “Enggak apa-apa banget lah. Gue hidup di dunia ini bukan karena gue pengin reproduksi doang. Dan gue yakin Tuhan menciptakan gue tidak buat bikin anak doang,”.

Komunikasi dengan orangtua

Untungnya, Prilly Latuconsina tak mendapat desakan dari orangtuanya perihal menikah. Mereka membebaskan dirinya dalam segala urusan. Akan tetapi, orangtua selalu memberikan pesan dan nasehat untuk dirinya.

Baca Juga:   Chika Jessica Mendadak Ingin Lepas Status Lajang

“Gue sudah bilang sama bokap gue juga dan bokap gue enggak apa-apa. Orangtua gue adalah orangtua terbaik, ter-open minded,” kata Prilly Latuconsina.

Kenangan asmara

Seperti diketahui bahwa Prilly Latuconsina pernah serius menjalin hubungan asmara dengan selama 2 tahun. Kisah asmara mereka pun pernah dikabarkan akan berlanjut ke jenjang pernikahan lantaran keduanya telah mendapat restu dari orangtuanya.

Sayang, asmaranya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kandas ditinggal jalan. Namun, mereka tetap menjalin hubungan baik karena mereka berpisah secara dewasa dan baik – baik. (Ade/Red)