Pray For NTT, Andmesh Kamaleng: Semangat Basodara Sayang Samua
Pray For , Andmesh . Foto: Instagram

 

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Andmesh Kamelang tengah berduka atas musibah bencana alam, dan tanah longsong di Nusa Tenggara Timur (NTT). Pria kelahiran Alor, 15 April 1997 ini turut berduka karena daerahnya dilanda musibah .

Pelantun Kumau Dia itu mengunggah video bencana alam di NTT, cuplikan video itu tampak memporak-porandakan sebagian kota Kupang, Nusa Tenggara Timur. Tak hanya itu, video itu juga memperlihatkan korban jiwa terkait bencana alam, bandang dan tanah longsong.

“Semangat basodara sayang samua✊🏼 pasti Tuhan su siapkan pelangi yang indah sehabis hujan❤️,” tulis Andmesh dalam keterangan video di akun instagram yang dikutip Elangnews, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:   [OPINI] Bencana NTT dan Solidaritas Kita
Pray For NTT, Andmesh Kamaleng: Semangat Basodara Sayang Samua
, Andmesh berduka. Foto: Instagram

Sahabat Berduka

Unggahan Andmesh langsung menuai beragam ucapan duka dari rekan rekan musisi. Mereka turut berduka cita atas musibah yang dialami masyarakat Kupang, NTT.

“Pray untuk semua sodara saudara ku di NTT,” tulis Armand Maulana. Sahut penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ivanova. Regina. “Praying for NTT,”. Timpal penyanyi . “Ame, smoga semua baik2 disana nyong,”.

Pray For NTT, Andmesh Kamaleng: Semangat Basodara Sayang Samua
Marion Jola turut berduka terkait banjir bandang di NTT. Foto: instagram

Sulit Tidur Hingga Terbaik

Sebelumnya, Marion Jola juga menulis ucapan duka di sosial media miliknya terkait bencana alam. ia memaparkan bahwa tak bisa tidur setelah mengetahui ada puluhan korban jiwa bencana alam.

Baca Juga:   Sekira 8.424 Warga NTT Mengungsi

“Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah,” tulis Marion Jola dalam keterangan fotonya yang dikutip Elangnews, Selasa (6/4/2021).

Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah di sebarkan pemerintah, be safe keluarga semua di NTT Tete manis jaga ketong semua,” sambungnya.

“Mohon Doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT,” pungkas Marion Jola. (Ade/Red)