Positif Covid 19, Gugun The Blues Shelter Buka Donasi
dan keluarga terpapar covid 19. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Musisi atau gitaris grup band Gugun Blues Shelter, Muhammad Gunawan atau Gugun tengah terpapar covid 19. Bukan ia hanya saja melainkan istri dan anak-anaknya juga dinyatakan positif covid 19.

Hal itu diketahui lewat unggahan rekannya di sosial media @samalatas, pengamat musik itu mengatakan bahwa Gugun tengah menjalani perawatan di rumah sakit UI, Depok, Jawa Barat. Sedangkan, istri dan anaknya menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Mungkin sudah ada yg tau atau belum tau.. @gugun.gbs @gugunblues.shelter sekeluarga (istri dan 2 anaknya) terkena covid.. Gugun dibawa ke RSUI Depok. Sedangkan Istri dan 2 anak nya karantina mandiri di rumah nya..,” tulis akun @samalatas dikutip Elangnews, Senin (1/3/2021).

Baca Juga:   Bencana Alam di NTT, Ini Doa dan Aksi Indah Permatasari
Positif Covid 19, Gugun The Blues Shelter Buka Donasi
Gugun blues shelter dan keluarga terpapar covid 19. Foto: ist

Sam Alatas menambahkan bagi sahabat atau penggemar yang ingin membantu atau meringankan beban pelantun . Pasalnya, mereka membuka donasi untuk kesembuhan Gugun Blues Shelter.

“Bagi teman-teman yang mau donasi bisa di transfer ke rekening a/n Muhammad Gunawan BCA – 0712131631,” ujarnya.

“Mengingat istri dan anak nya tidak bisa pergi kemana-mana teman-teman yg mau donasi makanan bisa kirim ke rumah nya Di Jln H.Mustofa 3 no.3 Rt5 Rw4 Kukusan Beji Depok 16425. Semoga kita semua diberikan kesehatan,” sambungnya.

Baca Juga:   Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Krisdayanti: Doakan dan Prihatin

dari Sahabat

Setelah mengetahui Gugun dan keluarga terpapar covid 19, personel Gugun Blues Shelter Bowie Champa turut prihatin. Ia berharap sahabatnya agar lekas sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya.

“Teman2 mohon doa sekarang @gugun.gbs positif covid sekeluarga, dan ibu dari @ansi_ansi30 istri Gugun juga baru meninggal beberapa hari lalu karena Covid,” tulis pemain drum Gugun Blues Shelter, Bowie.(Ade/Red)