Polisi Tangkap Mantan Istri Andika Kangen Band Terkait Narkoba
sedih mantan istrinya ditangkap polisi terkait . Foto: istimewa

Elangnews.com, Hiburan – Kabar tak sedap datang dari vokalis Kangen Band, Andika Mahesa. Mantan istrinya, Chairunnisa dikabarkan ditangkap polisi Polda Lampung terkait narkoba.

Hal tersebut dibenarkan Andika ketika dihubungi awak media. Menurutnya, mantan istrinya itu telah diamankan bersama teman prianya.

“Ya, saya dapat kabar dari teman. Katanya memang begitu, mba chacha (nama panggilannya digerebek (polisi) saat bersama cowok,” ujar saat ditelepon awak media, Rabu (10/2/2021).

Baca Juga:   Biodata Ridho Rhoma, Jejak Karir Hingga Kasus Narkoba

Saat ditanya lebih detail, Andika belum mendapat informasi lebih banyak. Ia mengaku hanya tahu bahwa Chacha diamankan polisi di kawasan Antasari, Lampung pada tanggal 9 Febuari 2021 kemarin.

Polisi Tangkap Mantan Istri Andika Kangen Band Terkait Narkoba
andika mahesa sedih mantan istrinya ditangkap polisi terkait narkoba. Foto: istimewa

Kuatir anak

Jika tak ada halangan, Andika Mahesa berencana bertolak ke Lampung untuk mencari informasi. Pasalnya, anak kandungnya ikut dengan mantan istrinya, alias Chacha.

“Sejauh ini saya belum dapat konfirmasi lagi. Karena mau ke Polda, kasihan anak saya,” katanya.

Baca Juga:   Heboh! Penangkapan 12 Oknum Polisi Diduga Pesta Narkoba

Sosok mantan istri

Andika Mahesa menikahi Chairunnisa pada 2013. Namun, pernikahan itu hanya bertahan 5 tahun karena mereka resmi berpisah pada 9 Januari 2018 setelah menggugat cerai pada tahun 2017 di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung.

Hasil pernikahan itu, Andika Mahesa dan Chairunnisa dikaruniai tiga anak yakni Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika dan Maesa Galang Bumi Chandika.