Polisi Buru Mucikari Hotel Milik Cynthiara Alona
tersandung kasus dugaan . Foto : instagram

Elangnews.com, Hiburan – Artis Cynthiara Alona ditetapkan menjadi kasus prostitusi online. Namun, pihak kepolisian terus mengembangkan kasus ini lantaran mereka masih mencari seorang di Hotel Alona.

Hal itu diungkapkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus karena anggotanya sudah mengindifikasi keberadaan tempat dan lokasi mukacari.

“Sudah diidentifikasi satu lagi muncikari, dan sedang dilakukan pengejaran,” kata Yusri Yunus kepada awak media, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:   Cynthiara Alona Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online
Polisi Buru Mucikari Hotel Milik Cynthiara Alona
Polisi rilis , tersangksa Cynthiara Alona. Foto. Ist

Polisi Buru Mucikari

Yusri menambahkan bahwa muncikari sudah bekerja sejak lama serta mengeksploitasi anak untuk menjadi pekerja seks komersial (PSK).

“Kita tunggu saja karena penyidik masih lakukan pengejaran kepada satu tersangka lagi yang merupakan muncikari daripada 15 korban,” paparnya.

Rekam Jejak Kasus Prostitusi Online

Seperti pemberitaan sebelumnya, Kasus prostitusi online ini diketahui setelah pihak kepolisian melakukan penggerebekan disebuah , kawasan Kreo, Tangerang Selatan pada Selasa (16/3) silam.

Baca Juga:   Cynthiara Alona Tersandung Kasus Prostitusi Online

Dalam penggerebekan itu, pihak kepolisian berhasil mengamanan puluhan wanita dari berbagai profesi seperti pekerja sek komersial, mucikari hingga joki. Selain Cynthiara Alona, polisi juga menetapkan adiknya, Abdul Aziz sebagai tersangka pemilik hotel tersebut. (Ade/Red)