Dunia Boruto Indonesia – Semenjak menjabat sebagai Hokage dan juga memiliki keluarga, Naruto setidaknya sudah mengurangi sifat yang bisa merugikan diri sendiri. Yups, sifat bodoh dan sembrono itulah yang dulu sering ia lakukan dalam melakukan hal apapun, terutama saat bertarung.

Saat bertarung, sering kali Naruto melakukan hal bodoh yang dapat membahayakan diri sendiri dalam mengambil keputusan sebelum menyerang musuh, dengan begitu dapat di serang balik oleh musuh dengan mudah.

Namun dalam kebodohannya itu, juga bisa menjadi nilai Plus baginya dengan kata lain, Naruto kadang membuat kejutan yang tak terduga bagi teman maupun musuh dalam pertarungan sehingga lawan tak mampu membaca gerakan atau serangan Naruto itu sendiri.

Baca:  Terungkap Kashin Koji Adalah Jiraiya di Boruto Bab 47

Kini Naruto bukan yang dulu lagi yang bodoh dan ceroboh dalam hal bertarung. Menghadapi musuh dengan lebih tenang, berfikir sebelum menyerang dan juga saat membaca situasi.

Btw, saat menghadapi Momoshiki, Naruto terlihat sangat kompak dengan Sasuke saat bertarung lho.

Komentar Netizen:

Mitsuki
Dengan berjalanya waktu sifat kedewasaan akan muncul, bahkan itu terasa didiri kita sendiri, bahkan yg mungkin dari kecilnya mempunyai sifat kebobrokanya itu akan dapat berubah ketika menjadi dewasa karna beda pemikiran lagi soalnya bakal ada masa depan yg akan menunggu

Baca:  Spoiler Boruto Episode 177 "Sistem Penginderaan Tak Tertembus"

Rizqon Art
Sekarang sifat bodoh dan cerobohnya naruto dalam bertarung sudah di wariskan ke boruto

Andria Lutvy
Tapi Boruto seru juga,masih membawa sifat cerobohnya Naruto.
Alumni Naruto/Shippuden.

Rakhatar Robokop
Aku malah kawatir..naruto bodoh selamet, tapi giliran udah pinteran dikit mokad hwhwhw

Gabung Grup Dunia Boruto Indonesia

Berita Entertainment & Lifestyle : Perubahan Naruto Setelah Menjadi Hokage dan Berkeluarga, ElangNews.com.