Perjalanan Marcell Siahaan Menjadi Seorang Mualaf
Perjalanan menjadi seorang muallaf. Foto: Youtube

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Marcell Siahaan mendadak menjadi buah bibir di sosial media. Pasalnya, ia mengaku sudah berhijrah menjadi seorang muslim.

Keputusan menjadi muallaf diketahui saat ia berbincang santai jadi nara sumber di kanal youtube milik Daniel Mananta yakni Daniel Mananta Network.

Sebelumnya, Marcell Siahaan memeluk agama nasrani lalu ia pindah keyakinan menjadi budha setelah menikah dengan mantan istrinya, Dewi Lestari. Tapi, ia kembali pindah agama setelah menikah dengan RIma Melati Adams.

Pelantun Semusim itu mengaku merasa nyaman ketika ia memeluk agama islam. Saat ditanya Daniel Manata selaku pemilik akun youtube, Marcell mengutarakan bahwa ia mendapat perasaan dan pikiran yang selalu tentram dalam menjalani aktifitasnya.

Baca Juga:   Mualaf, Marcell Siahaan Lebih Berserah Diri dan Ikhlas

“Gue nyaman, gue senang. Gue yakin bahwa segala sesuatu itu ada titiknya dan gue merasa bisa berbuat banyak hal ketika gue berada di sini,” ujar Marcell Siahaan dikutip Elangnews di kanal youtube Daniel Manata, Kamis (1/4/2021).

Perjalanan Marcell Siahaan Menjadi Seorang Mualaf
menjadi seorang muallaf. Foto: Youtube

Spiritual eksternal

Tak puas dengan jawaban Marcell Siahaan, Daniel mencoba bertanya lebih detail lagi soal keputusannya menjadi seorang muallaf. Ia mengaku merasa hidupnya lebih berguna sejak memutuskan sebagai .

“Menjadikan diri gue sesuatu yang berguna untuk banyak orang. Jadi bukan hanya melihat ini sebagai pencapaian spiritual hanya internal gue, tapi juga pencapaian spiritual eksternal,” paparnya.

Baca Juga:   Keputusan Reza Rahadian Jadi Mualaf Mengetuk Hati Sang Bunda

Dukungan istri

Sementara itu, Marcell Siahaan juga bersyukur kepada sang istri, RIma Melati. Pasalnya, ia mendapat pelajaran berharga pada hidupnya karena Marcell selalu dibimbing dalam cara ibadah dan sholat.

“Dia salat, buka puasa dan segala macamnya. Ya gue memang biasa yang nyaman-nyaman, dulu pun sebenarnya gue tuh ya kalau sahur ikut sahur, kalau makan siang ya ikut juga gitu ketika dulu ya,” pungkas Marcell Siahaan. (Ade/Red)