Pengumuman Jadwal Attack on Titan: The Final Season Part 2
Poster Teaser Attack on Titan Final Season

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Part 1 ditutup pada  Episode 16 atau episode ke-75 seri secara keseluruhan. Sebuah teaser baru mengumumkan bahwa Attack on Titan akan kembali untuk Episode 76.

Funimation sendiri  mengonfirmasi bahwa Episode 76 akan tayang perdana sebagai bagian dari musim anime musim dingin 2022 yaitu Desember 2021-Maret 2022.b”Pertempuran belum berakhir. Attack on Titan: The Final Season Episode 76 secara resmi dalam produksi dan akan tiba selama musim anime musim dingin 2022,” tulis sebuah posting blog di situs resmi Funimation.

” Attack on Titan: The Final Season Episode 76 akan mengudara di NHK di Jepang. Tidak ada detail tambahan yang terungkap, tapi nantikan pembaruan sebelum serial ini kembali musim dingin 2022.”

Attack on Titan Final Season episode 16 baru saja ditayangkan, dan meskipun awalnya disebut sebagai episode terakhir season 4, itu disertai dengan teaser untuk episode 17 (melalui @AnimeTV_JP ). Attack on Titan Final Season Bagian 2 diumumkan kembali ” musim dingin ini “, yang kemungkinan berarti awal tahun 2022.

Baca Juga:   Jadwal Rilis Halaman Terakhir Attack on Titan Chapter 139

Attack on Titan: The Final Season mulai ditayangkan di NHK pada 7 Desember 2020, dengan Funimation dan Crunchyroll mengalirkan anime dengan subtitle bahasa Inggris.

Attack on Titan Final Season episode 16 ini sangat memberikan ketegangan yang terjadi saat penyelamatan Gabi yang ditahan oleh Eren. Pieck yang saat itu datang ingin menyelamatkan Gabi, berniat untuk berkerja sama dengan Eren dalam menghancurkan Marley.

Baca Juga:   Jadwal Rilis Halaman Terakhir Attack on Titan Chapter 139

Eren yang kemudian menerima tawaran Pieck kemudian meminta Pieck membuktikan bahwa dia benar-benar ingin melawan Marley dan memberitahukan persembunyian kaum Marley yang sudah menyusup.

Pieck yang memberitahukan persembunyian Marley tersebut ternyata berniat untuk menjebak Eren dan membawa Gabi dari tahanan. Jaw Titan yang tiba tiba muncul dari bawah Eren langsung mengigit kakinya. Beberapa saat dari situ, Eren yang berubah menjadi Titan memberikan kesempatan Porco untuk menyelamatkan Pieck dan Gabi.

bagian ke 2 ini bisa dipastikan akan menjadi bagian peperangan antara Bangsa Marley dan Bangsa Eldian dan Attack on Titan: The Final Season dijadwalkan hadir sebagai bagian dari musim anime musim dingin 2022. (RAR)