Paula Verhoeven Hamil, Baim Akan Bagi Bagi Giveaway
Baim Wong akan bagi bagi giveaway disaat Paula Verhoeven hamil anak kedua. Foto. Instagram

Elangnews.com, HiburanBaim Wong tengah bahagia ketika ia mengetahui istrinya hamil anak kedua. Perihal tersebut, pemilik jargon Bossque ini langsung berinisiatif akan membagi bagikan giveaway kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Hal itu diumumkan Baim Wong lewat sosial media miliknya. Tak tanggung tanggung, ayahanda Kiano itu akan berbagi sebuah kendaraan roda empat alias mobil.

“Giveaway Kiano mau punya adek baru. Paula mau kasih hadiah buat kalian nih dan akan ada hadiah mobil,” tulis Baim Wong dalam ketarangan fotonya yang dikutip Elangnews, Senin (15/3/2021).

Namun sayang, Baim Wong tak menjelaskan secara detailnya perihal bagi bagi giveaway. Namun, bagi – bagi giveaway bukan untuk bersenang-senang apalagi berfoya-foya tapi Baim Wong hanya ingin mengucapkan rasa syukur karena ia akan diberi anak oleh sang pencipta.

Paula Verhoeven Hamil, Baim Akan Bagi Bagi Giveaway
Paula Verhoeven Hamil anak kedua. Foto. Instagram

Tahun yang Seru

Dalam unggahan lainnya, Baim Wong sedang menikmati perannya sebagai orangtua dari Kiano yang sedang dalam masa pertumbuhan. Ia pun bersyukur akan ada sesuatu yang berbeda di tahun 2021 ini.

“Insyaallah ada sesuatu yang seru tahun ini dengan mereka ❤️😊 .. minta doanya 🙏 ..Boleh tebak apa hayo? Yang bener dapet sun dari kiano,” tulis Baim Wong di instagram miliknya yang dikutip Elangnews.

Paula Verhoeven Hamil, Baim Akan Bagi Bagi Giveaway
Baim Wong akan bagi bagi giveaway disaat Paula Verhoeven hamil anak kedua. Foto. Instagram

Kabar bahagia

Seperti pemberitaan sebelumnya, Paula Verhoeven memperlihatkan hasil tes kehamilannya atau tespack di instagram miliknya.

“Masyaallah tabarakallah. Yes, positif hamil,” tulis Paula Verhoeven dikutip Elangnews di instagram miliknya, Ahad (14/3/2021).

Deg-degan waktu mau coba tes kehamilan

Wanita berusia 33 tahun ini juga memaparkan bahwa ia sempat merasa grogi atau takut dengan hamil testpack tersebut, Namun, Paula berusaha sabar, ikhlas serta meminta doa terbaik kepada sang pencipta.

“Ini bukan pengalaman pertama, tapi tetep aja aku degdegan waktu mau coba test kehamilan. Aku coba 3x tes buat mastiin hasilnya,” tulis Paula Verhoeven. (Ade/Red).