Pasha Ungu Sedih Adelia Wilhelmina Diberitakan Meninggal Dunia
Jadi Anak Band Lagi Setelah jabatan Sebagai , Sulawesi Tengah berakhir. :Foto: dok

Elangnew.com, Hiburan – Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sangat terganggu dengan pemberitaan bohong alias hoax yang menyebutkan istrinya,Adelia Wilhelmina .

yang tersebar di pesan singkat dan media sosial itu membuat mantan wakil walikota Palu itu syok. Sebab, ia belum mengetahui sumber awal berita palsu tersebut.

“Saya nggak tahu sumbernya dari mana, tahunya dari facebook,” ujar Pasha Ungu saat ditemui awak media dikawasan Mampang, Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Saya baru tahu, dan saya lagi ada kegiatan jadi belum tahu mau ngapain dan belum ada kepikiran untuk mencari menelusuri siapa pelakunya,” kata Pasha lagi.

Baca Juga:   Melly Goeslaw Berduka, Ibunda Anto Hoed Meninggal Dunia
Pasha Ungu Sedih Adelia Wilhelmina Diberitakan Meninggal Dunia
Pasha Ungu Jadi Anak Band Lagi Setelah jabatan Sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah berakhir. :Foto: dok

Istri kaget

Menurutnya, kabar hoax itu sangat mengiris hatinya karena sang istri disebut meninggal dunia di tengah pandemi. Kabar tersebut juga membuat kaget dan sedih.

“Cuma pemberitaan yang hoaks, mana di tengah pandemi begini, banyak persoalan, jadi orang pada kaget aja,” ujarnya.

“Adel sih kaget, sedih, kenapa ada pemberitaan kayak gitu. Ini bukan persoalan meninggalnya, meninggal kan keniscayaan. ” tambahnya.

Istri Kuatir

Efek pemberitaan bohong itu juga membuat Adelia Wilhelmina merasa kuatir untuk berpergian keluar rumah. Oleh karena itu, sang istri memutuskan untuk lebih baik berada diam di dalam rumah.

Baca Juga:   Fakta Marthin Saba Vokalis KSP Band Tutup Usia

“Adel belakangan emang banyak takut, banyak khawatir. Dapat berita itu dia jadi ‘apa-apaan sih ini’,” ungkap Pasha.

Tak mau pusing

Meski pemberitaan itu membuat syok serta merugikan keluarganya. Pasha Ungu tak mau ambil pusing. Hanya saja, ia tak abis pikir ada orang yang tega dan kejam membuat berita bohong. Padahal, Adelia Wilhelmina masih dalam keadaan sehat.

“Secara pribadi saya tidak terlalu ambil pusing. Cuma yang jadi pertanyaan yang nyuruh nulis siapa, yang nyuruh posting itu siapa, dan kenapa teh Adel,” pungkas Pasha Ungu (Ade/Red)