Ogah Nikah Siri, Nikita Mirzani: Gue Ingin Legalitas
Ogah

Elangnews.com, Hiburan – Artis Nikita Mirzani pernah gagal dalam membina rumah tangga. Ya, wanita yang pertama kali memulai karirnya di acara Take Me Out Indonesia itu sudah 3 kali gagal dalam urusan rumah tangga.

Nikita Mirzani pertama menikah pada 2006, tapi rumah tangganya kandas pada tahun 2007. Sayang, pernikahan itu tidak terekspos tapi tercantum dalam wikipedia pemain film Comic 8 itu. Bahkan, pernikahan itu dikaruniai anak bernama Laura Meizani Nasseru Arsy.

Sempat menyandang status janda anak satu beberapa tahun, Nikita Mirzani akhirnya menikah kedua kalinya pada tahun 2013 dengan Sajad Ukra. Lagi dan lagi, pernikahan hanya bertahan 2 tahun karena mereka memutuskan berpisah pada 2015. Pernikahan itu dikaruniai anak Azka Raqila Ukra yang lahir pada tahun 2014.

Baca Juga:   Ustadz Maher At-Thuwailibi Meninggal Dunia, Ini Ucapan Belasungkawa Nikita Mirzani

Tak lama menyandang status tersebut, Nikita kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Dipo Latief di tahun 2018. Tapi, pernikahan kandas. Dan, ia pun dikaruniai anak bernama Arkana Mawardi (2019). Nikita Mirzani mengaku tidak merasa kapok atau trauma untuk menikah.

Dari pengalaman pernikahan itu, Nikita Mirzani mengaku tidak merasa kapok atau trauma untuk menikah. Tapi, ia menolak jika dirinya diajak seorang pria untuk menikah siri.

“Kalian wanita juga punya hak melegalisir pernikahan kalian,” ujar Nikita Mirzani kepada awak media saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, kemarin.

Baca Juga:   Ulang Tahun ke 35, Nikita Mirzani Janji Membahagiakan Sahabat
Ogah Nikah Siri, Nikita Mirzani: Gue Ingin Legalitas
Nikita Mirzani 

Legalitas

Nyai begitu disapa mengatakan bahwa ia punya alasan khusus untuk menolak nikah siri. Menurut Nikita, ia merasa kurang nyaman dengan status itu karena kurang kurang untuk urusan hukum negara.

“Jadi, gue hanya mau legalitas saja. Biar anak anak gue ini jelas kalau hidupnya di Indonesia,” tegasnya.

Identitas atau Akte

Kegagalan dalam berumah tangga menjadi pelajaran berharga bagi Nikita Mirzani. Makanya, ia tak mau urusan ini terjadi pada dirinya jika akan menikah lagi. Misalnya, saat ia menjalin pernikahan singkat dengan Dipo Latief yang dikaruniai seorang.

“Nah, sekarang anakku sudah punya akte sendiri kan, itu lebih nyaman,” pungkas Nikita Mirzani (Ade/Red)