Ngedrop dan Syok, Cerita Cita Citata Dipanggil KPK dan Bayar Pajak 700 Juta
kaget namanya disebut bansos. Foto: Instagram

Elangnews.com, HiburanCita Citata menjadi sorotan publik terkait dirinya dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) perihal kasus dana bansos sembako pada Jumat (26/3/2021) kemarin.

Dalam kasus tersebut, pelantun Sakitnya Tuh Disini mengaku sempat terganggu aktifitas, pikiran hingga kesehatanya. Hal itu diungkapkan oleh channel Riweuh Paciweuh milik pemain disc jockey seksi, Dinar Candy.

“Dengan adanya (masalah) ini, aku sampai ngedrop dan sedih,” kata Cita Citata dikutip Elangnews, Selasa (30/3/2021).

Ngedrop dan Syok, Cerita Cita Citata Dipanggil KPK dan Bayar Pajak 700 Juta
Cita Citata klarifikasi soal kasus korupsi . Foto: instagram

Masalah Lain

Tak hanya namanya terseret dalam kasus dana bansos kemensos, Cita Citata juga pusing memikirkan pajak. Sebab, ia harus wajib mengeluarkan uang untuk membayar pajak profesinya.

Baca Juga:   Tak Hanya Ayu Ting Ting, Artis Ini Juga Pernah Gagal Menikah

“Gara gara manajer-ku yang dulu yang nggak bayar pajak, aku harus bayar pajak sebesar 700 juta,” ujar Citata Citata.

“Padahal, aku nggak pernah terima uang itu karena itu uang tv semua, aku nggak pernah pakai, semua yang urus manajer-ku yang lama. Sudah susah, bayar pajak dan sekarang ,” sambungnya.

Baca Juga:   Dipanggil KPK Terkait Kasus Bansos Sembako, Cita Citata : Bismillah

Sudah Suratan Sang Kuasa

Kendati begitu, Cita Citata berusaha sabar dan ikhlas dalam menjalani kehidupan ini. Ia percaya semua ini sudah diatur oleh yang kuasa. Oleh karena itu, ia berusaha positif dengan mengambil hikmahnya.

“Ini sudah suratan yang kuasa, ini musibah buat Cita. Aku akan terus mencari kerja yang halal, intinya kerja untuk menyanyi,” pungkas Cita Citata berimbuh cari duit halal itu banyak cobaan. (Ade/Red).