Ngamuk dengan Pelayan Restoran, Robby Purba Klarifikasi Ini

Elangnews.com, Hiburan – Kurang lebih sepekan lalu, netizen ramai membahas pria diduga Robby Purba marah marah atau ngamuk kepada pelayan restoran.

Video berdurasi singkat yang diunggah akun gosip itu tampak seorang pria mendorong pelayan karena kesal atau kecewa lantaran sikap dan prilakunya tidak profesion ketika hendak membawa makanan atau minuman kepada dirinya.

Unggahan itu langsung viral di sosial media bahkan netizen menyerang atau geruduk memberikan komentar serta cuitan pedas sosial media Robby Purba.

“Saya akui di video itu adalah saya sendiri. Betul, Robby Purba yang diberitakan ngamuk di restoran, sekali lagi itulah saya,” ujar Robby Purba dikutip Elangnews di Instagram miliknya, Selasa (16/2/2021).

Baca:  Heboh Dugaan Perlakuan Kasar Robby Purba Kepada Pelayan, Warganet Sebut Ini
Ngamuk dengan Pelayan Restoran, Robby Purba Klarifikasi Ini
Robby Purba pecinta hewan kucing. Foto: instagram

Tidak nyaman baca komentar netizen

Dengan video itu serta cuitan dan komentar miring, Robby Purba merasa tidak nyaman dan tenang dalam menjalani aktifitasnya. Oleh karena itu, ia mencoba mengklarifikasi perihal tersebut lewat sosial media Instagram pribadinya.

“Saya bacakan (komentar netizen) memang menyakitkan hati saya sendiri. Tapi, ini adalah bentuk perhatian dari kalian semua,” ujarnya.

Ngamuk dengan Pelayan Restoran, Robby Purba Klarifikasi Ini
Pria diduga Robby Purba marah marah kepada pelayan disuatu rumah makan. Foto: Istimewa

Klarifikasi video

Dalam video itu, Robby Purba disebut mendorong seorang pelayan restoran. Tapi, ia mencoba mengklarifikasi bahwa peristiwa itu hanya adegan yang dilakukan bersama sahabatnya.

“Jadi, memang yang terlihat itu saya sedang mendorong seorang pramusaji dan netizen berpikir saya mendorong seorang wanita. Padahal, sesungguhkan itu (pelayan) adalah seorang pria,” jelasnya.

Baca:  Robby Purba Suka Kucing, Ini Sifat Pria Penggemar Hewan Lucu dan Manja

“Teman teman juga bisa lihat dalam video ini dan saya bisa pastikan pada teman teman sekali lagi ini bahwa pramusaji ini adalah teman saya sendiri atau kata lain adalah pemeran pengganti,” ungkapnya.

Program acara baru

Dalam kesempatan itu, Robby Purba mengklarifikasi bahwa peristiwa itu dibuat untuk suatu progam barunya yakni sosial experiment.

“Ini adalah social experiment video yang dibuat oleh tim lambe tujuh. Jadi saya sekali lagi sampaikan ini ada social experiment. Semua hujatan dari netizen saya terima,” pungkas Robby Purba. (Ade/Red)

Berita Entertainment & Lifestyle : Ngamuk dengan Pelayan Restoran, Robby Purba Klarifikasi Ini, ElangNews.com.