Momen Haru Prosesi Siraman Aurel Hermansyah
jalani . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Jelang menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menggelar rangkaian acara salah satunya siraman, Acara yang diselenggarakan di hotel berbintang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (19/3/2021).

Berdasarkan pantuan redaksi Elangnews, ritual prosesi siraman berlangsung secara lancar dan khidmat lantaran mereka hanya mengundang keluarga, saudara dan kerabat dekat. Tah hanya itu, mereka juga mengikuti protokol kesehatan yakni menjaga jarak, cuci tangan dan pakai masker.

Acara sakral itu menjadi momen tak terlupakan bagi Aurel Hermansyah. Ia tampak berusaha menahan selama jalannya prosesi siraman itu. Sesekali, Aurel menebar senyum tipis bahagianya kepada keluarga dan kerabat.

Baca Juga:   Sembuh dan Sehat, Aurel Hermansyah Segera Menikah dengan Atta Halilintar

Proses siraman menjelang , Aurel dan Atta sepakat mengusung tema tradisional adat jawa. Momen sangat sakral itu digelar di ruang terbuka alias outdoor.

Adat Jawa

Dikutip dari tayangan infotainment Silet, Aurel dan Atta memilih menggenakan pakaian tradisional jawa yakni batik.

Baca Juga:   Puasa Ramadan dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Sahur Bareng Buka Bareng

“Konsep ini pasti bernuansa adat (jawa). Dresscode keluarga juga pakai batik,’ ujar Lukman selaku wedding organizer.

Seperti pemberitaan sebelumnya, Aurel Hermansyah dan akan menggelar rangkaian menuju pernikahan esok harinya, Sabtu (20/3/2021) adalah pengajian.

Jika tak ada arah melintang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang, prosesi akad nikah itu rencananya akan disiarkan oleh stasiun televisi RCTI secara Live. (Ade/Red)