Momen Haru Coboy Junior Setelah 6 Tahun Tak Berkumpul
lagi setelah 6 tahun tidak berkumpul bersama. Foto. Youtube

Elangnews.com, Hiburan – Setelah 6 tahun berpisah, personel Coboy Junior (CJR), Bastian Steel, Iqbaal Ramadhan, Teuku Ryzki () dan Alvaro Maldini () bertemu kembali untuk bersilaturahmi.

Hal itu diungkapkan lewat channel youtube milik Kiki yang tayang pada pekan lalu. Dalam kesempatan itu, pria bertubuh gemuk itu mengucapkan terima kasih karena mereka masih bisa berkumpul santai.

“Makasih loh kalian semua mau menyenpatkan diri. Ini adalah momen pertama kali kita kumpul lengkap dari tahun 2014 semenjak keluar, eh nggak deng,” kata Kiki.

“Tapi seenggaknya udah 6 tahun nggak pernah ketemu barengan lengkap,” sambungnya.

Dalam pertemuan itu, Kiki tak bisa menyimpan rasa rindu kepada sahabatnya itu. Ia mengaku momen ini sangat spesial karena semua personel bisa meluangkan waktu untuk silaturahmi.

Baca Juga:   Usai Silaturahmi, Bastian Steel Kasih Kode Coboy Junior Reborn

“Kalau nggak gue, Aldi, Bastian, gue, Aldi, Iqbaal, baru ini nih (berempat),” ujar Kiki.

Momen Haru Coboy Junior Setelah 6 Tahun Tak Berkumpul
Coboy Junior silaturahmi lagi setelah 6 tahun tidak berkumpul bersama. Foto. Youtube

Iqbaal akui karirnya lancar

Pada kesempatan itu, Kiki pun bertanya soal aktivitas teman temannya. Bahkan, ia mencoba mengetahui kabar terkini dari Iqbaal, Aldi dan Bastian.

“Ya beda sih sama zaman Coboy Junior, dibilang lancar (karier) yaa..,” ucap singkat Iqbaal sembari tersenyum.

“Lebih lancar ya, iya dia mah, haha, yang lain gimana,” sahut Kiki dan disambut tawa sahabatnya.

Momen Haru Coboy Junior Setelah 6 Tahun Tak Berkumpul
Coboy Junior silaturahmi lagi setelah 6 tahun tidak berkumpul bersama. Foto. Youtube

Bastian lebih mengeksplor

Sedangkan Bastian Steel merasa lebih enjoy dalam bersolo karir di belantika musik tanah air setelah keluar dari Coboy Junior. Menurutnya, ia lebih bisa mengeksplorasi bakat dan kemampuan bernyanyi.

“Banyaklah perubahannya, kalau ke gua sih dalam karier kalau dulu kan apa-apa disiapin semuanya tentang bermusik,” ujar Bastian Steel.

Baca Juga:   Lama Tak Aktif di Sosial Media, Iqbal Ramadhan Bersama Wanita

“Setelah itu banyak hal yang belum pernah gue rasain kayak membuat lagu, video klip dan lain-lain,” tambahnya.

Aldi Diledek Kiki

Senada dengan Aldi, ia merasa lebih dewasa dalam berkarir. Serta menikmati proses dalam bermusik sehingga menikmatinya.

“Iya, sama kaya Bastian yang dibilang (barusan),” ujar Aldi lalu disambut tawa oleh Kiki karena Aldi masih irit dalam berbicara dan mengikuti ucapan sahabatnya. “tuh kan sama aja dia,” ucap Kiki.

Sekedar informasi, grup vokal atau boyband cilik Coboy Junior (CJR) ini pernah fenomenal karena lagu lagunya seperti Eaaa, Kamu dan Terhebat sempat menjadi idola anak anak dan remaja di era tahun 2011. (Ade/Red)