Miris, Rumah Tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri Diujung Tanduk
layangkan surat gugatan ke . Foto. Ist

Elangnews.com, Hiburan – Kabar tak sedap datang dari artis Wulan Guritno. Rumah tangganya dengan Adilla Dimitri tengah diujung tanduk lantaran ia telah melayangkan surat gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Surat gugatan itu didaftarkan kuasa hukumnya, Ficky Fernando pada 25 Febuari 2021 silm. Hal itu tertera dalam sistem informasi Penelusuran Perkara (SIPP PA Jakara Selatan dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Wulan Guritno dan Adilla Dimitri belum memberikan pernyataan terkait hal tersebut. Redaksi sudah berupaya menghubungi via telepon namun tak ada respon dari pihak bintang film Perfect Dream tersebut.

Baca Juga:   Menilik Pose Wulan Guritno Pegang Senapan

Pernikahan Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dibangun sejak 12 tahun silam. mereka hampir tak pernah diterpa isu tak miring.

Pasalnya, mereka terlihat kompak dan harmonis dalam setiap kesempatan bahkan mereka pun sering mengumbar kemesraan di sosial medianya.

Diujung Tanduk

Wulan Guritno diketahui melepas masa lajangnya pada 27 Maret 2009 silam. Ia resmi melepas setelah dipersunting Adilla Dimitri. Akad nikah dilaksanakan di rumah Wulan dengan mas kawin seperangkat alat solat.

Baca Juga:   Resep Cantik Aduhai Wulan Guritno Bikin Wanita Iri

Pernikahan mereka dikaruniai buah hati bernama London Abigail Dimitri (8 Juli 2010)[3] dan Jeremiah Alric Dimitri (19 November 2011.

Namun, 12 tahun membina rumah tangga. Wulan Guritno memutuskan melayangkan surat gugatan cerai kepada Adilla Dimitri di Pengadilan Negeri Agama Jakarta Selatan.(Ade/Red)