Menilik Pose Wulan Guritno Pegang Senapan
jalani sidang gugatan cerai. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Artis Wulan Guritno tengah menjalani sidang gugatan cerai suaminya, Aldilla Dimitri di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021). Ia tampak santai menggenakan pakaian casual dalam sidang lanjutan dengan agenda mediasi.

Wanita berdarah Inggris – Indonesia itu memang terlihat masih cantik dan . Hal itu diketahui lewat beberapa unggahan di sosial media instagramnya.

Seperti yang dilakukan Wulan Guritno baru baru ini, ia terlihat sedang latihan menembak. Foto itu pun menuai beragam komentar karena pose dan cara memegang senapannya. “focus on target,” tulisnya dalam keterangan foto yang dikutip Elangnews, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga:   Resep Cantik Aduhai Wulan Guritno Bikin Wanita Iri
Menilik Pose Wulan Guritno Pegang Senapan
Wulan Guritno . Foto: Instagram

Konsentrasi pegang senapan

Dalam foto berikutnya, ia Tampak berkonsentrasi saat akan membidik sasaran. Dengan menggenakan kaos, topi hingga kaca mata yang serba hitam itu, Wulan menuai pun menuai pujian.

“Oh ini yang Shalom mention semalam. Mama lagi traning “nembak” 😍,” tulis netizen diakun izabeljahja. Sahut netizen diakun elisabet1272 “Cantik, keren banget,”.Timpal akun margenie_mg. “Duhh kerenn bangett memang wanitaaa,”.

 

Menilik Pose Wulan Guritno Pegang Senapan
Wulan Guritno pegang senapan. Foto: Instagram

Jalani Sidang 

Meski menjadi sorotan netizen, Wulan Guritno harus tetap fokus dalam kehidupannya. Apalagi, ia telah menggugat cerai suaminya, pada 25 Febuari 2021 silam lewat kuasa hukumnya, Ficky Fernando. Pernikahan mereka yang dibangun sejak tahun 2009 telah dikaruniai dua anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Baca Juga:   Jelang 40 Tahun, Wulan Guritno Tetap Awet Muda Hingga Rumah Tangga Terancam Bubar

Keputusan bulat Wulan Guritno itu pun mendapat dukungan dari sahabat dan netizen. Sebaliknya, ada yang menyayangkan rumah tangganya yang dibangun kurang lebih 11 tahun itu harus berakhir di meja hijau Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Ade/Red)