Menilik Barang Berharga Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah
Momen haru Aurel Atta. Foto: youtube

Elangnews.com, Hiburan – Youtuber, Atta Halilintar memberikan barang berharga untuk saat melamar kekasihnya, Aurel Hermansyah. Tak seperti pada umumnya, Atta memberikan peralatan rumah tangga seperti sofa, meja makan hinga meja ruang tamu.

Hal itu diketahui lewat unggahan di channel youtube . Video berjudul Atta Beli Apa Aja yang Aurel Sentuh untuk seserahan perabotan rumah tangga. Aurel pun tampak leluasan memilih barang berharga kesukaannya.

“Sekarang, gue bebasan dia untuk milih apa yang dia suka,” ujar Atta Halilintar dikutip Elangnews dari youtube miliknya, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:   Pengamat Sebut Pernikahan Atta Halilintar Tayang di Kanal Resmi Pemerintah Langgar Etika
Menilik Barang Berharga Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah
Atta Halilintar rela keluarga ratusan juta untuk Seserahan. Foto: youtube

Rela keluarga banyak uang

Demi menyenangkan calon istrinya, Atta Halilintar rela merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Apalagi, Aurel membeli barang barang untuk keperluan rumah tangganya.

“Cari perabot, cari perabot gitu aja terus sampai calon bojoku ini seneng karena tugas gue adalah bikin dia seneng,” kata Atta.

“Caranya setiap barang yang dia pegang, gue akan beliin tapi ditutup matanya. Degdegan sih semoga nggak kena yang mahal,” sambungnya.

Ratusan juta

Saat memilih barang berharga untuk seserahan itu akan ditaruh di rumahnya. Tapi, perabotan itu bukan biasa karena ada sofa seharga mobil karena dibuat dari batu asal Spanyol.

Baca Juga:   Terkuak, Aurel Hermansyah Mau Terima Lamaran Atta Halilintar

Balik lagi, youtubers yang memiliki jutaan subcriber ini tak mempermasalahkan harganya. Intinya, ia ingin membuat bahagia calon istrinya.

“Guys tahu nggak satu sofa ini bisa dapat mobil. Tapi emang kita tuh hidup bekerja untuk keluarga. Jadi kalau seserahan itu udah dibudgetin. Meja marmer, ada emasnya. Meja dengan batu asli dari Spanyol,” pungkas Atta Halilintar. (Ade/Red)