Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Kasih di Hari Putih
Mengenang setahun . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Tak terasa, musisi dan penyanyi Glenn Fredly sudah pergi setahun meninggalkan jagad musik tanah air. Glenn meninggal dunia di rumah sakit Setia Mitra, pada 8 April 2020 silam.

Di momen ini, sang istri Mutia Ayu mengajak kepada seluruh penggemarnya untuk mengenang satu tahun kepergiaan suaminya, Glenn Fredly bertajuk .

“Kasih di Hari Putih Kami ingin kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih,” tulis istri mendiang Glenn Fredly, di sosial media instagram miliknya dikutip Elangnews, kamis (8/4/2021).

Baca Juga:   Setahun Kepergiaan Pelantun Kasih Putih, Mutia Ayu Selalu Teringat Kebiasaan Glenn Fredly
Mengenang 1 Tahun Glenn Fredly, Mutia Ayu Gelar Kasih di Hari Putih
Mengenang setahun Glenn Fredly. Foto: instagram

Kasih Putih

Dalam mengenang , Mutia Ayu juga menggelar rangkaian acara untuk mengenang suaminya antara lain tebar bunga di pusaran makam serta pemutaran video musik milik Glenn Fredly.

“Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim,” tulisnya.

Baca Juga:   Setahun Kepergiaan Pelantun Kasih Putih, Mutia Ayu Selalu Teringat Kebiasaan Glenn Fredly

Mengenang Bersama

Mutia Ayu tak lupa juga menulis momen mengenang setahun Glenn Fredly telah pergi untuk selama lamanya untuk memberikan penghargaan atas totalitas dan dedikasinya kepada industri musik di Tanah Air.

“Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly🌹,” tulis Mutia Ayu. (Ade/Red)