Memperlihatkan "Itu-nya", Dewi Perssik Murka dan Semprot Netizen
sama . Foto. Ist

 

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Dewi Perssik merasa dilecehkan oleh seseorang di sosial media. Pemilik goyang gergaji itu mengatakan bahwa ia diajak oleh netizen untuk melakukan berhubungan badan layak-nya seorang suami-istri.

Dewi Perssik meluapkan kemarahannya lewat instagram. Sebab, ia tidak senang ada netizen yang melakukan perbuatan seronok dengan memperlihatkan alat kelamin-nya.

Oleh karena itu, mantan istri Saipul Jamil itu merasa tertanggu bahkan netizen tersebut selalu mengirim pesan elektronik lewat direct massage (DM) di sosial media.

Baca Juga:   Kondisi Kesehatan Ashanty Terkini, Netizen Ramai Mendoakan Istri Anang Hermansyah

“Jadi, itu orang bukan hanya sekali (ganggunya) tapi dia sangat sering dan berkali-kali. Bukan hanya DM tapi juga whatsapp saya,” ujar Dewi Perssik kepada awak media saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

Memperlihatkan "Itu-nya", Dewi Perssik Murka dan Semprot Netizen
Dewi Perssik Murka Diajak Begituan sama Netizen. Foto. Ist

Perbuatan Asusila

Depe begitu disapa menambahkan aksi netizen itu juga sudah terlewat batas. Pasalnya, netizen tersebut melakukan perbuatan asusila dengan memperlihatkan alat kelaminnya.

Baca Juga:   Surat Untuk Presiden, Netizen Dukung Titi Kamal

“Dia juga menunjukan alat kelaminnya,” ujar Dewi Perssik.

Meras Dilecehkan

Dengan perbuatan itu, Dewi Perssik berencana melaporkan netizen kepada pihak berwajib. Lantaran, ia sudah merasa tidak nyaman dan terganggu.

“Akhirnya, saya memutuskan untuk melapor karena saya merasa dilecehkan,” pungkas Dewi Perssik. (Ade/Red)