Mayangsari Mendadak Jadi Buah Bibir, Bahas Soal Ini
jadi . Foto. Ist

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Mayangsari mendadak menjadi sorotan lantaran ia membahas soal perselingkuhan yang marak dibicarakan di jagad maya sosial media. Hal itu diungkapkan ketika ia berbincang bincang dengan penyanyi dangdut sekaligus , Thomas Djorghi.

Dalam kesempatan itu, istri Bambang Trihatmodjo memaparkan dengan santai seputar perselingkuhan yang kerap dibicarakan oleh kaum hawa ataupun adam.

“Aku tidak sarankan berselingkuh. Setialah terhadap pasangan,” ujar Mayangsari dikutip Elangnews dari akun sosial media instagram @mimi.julid, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:   Surat Untuk Presiden, Netizen Dukung Titi Kamal

Menurut Mayangsari, apa yang dilakukan itu harus bertanggung jawab. “Tapi, kalau memang berselingkuh (maka) lakukan dengan bertangung jawab,” sambungnya.

Banjir komentar

Dengan pernyataan Mayangsari itu langsung menuai berbagam komentar. Netizen merasa cuitan itu tidak bermanfaat bahkan mereka mengkrik balik terkait pernyataan wanita berusia 49 tahun tersebut.

“Enggak mengerti. Seperti apa selingkuh yang bertanggung jawab itu? Makanan macam apa itu?” tulis netizen.

Mayangsari Mendadak Jadi Buah Bibir, Bahas Soal Ini
Mayangsari jadi buah bibir. Foto. Ist

Sentil Mayangsari

Tak cukup disitu, netizen juga menyentil Mayangsari karena ibu satu anak itu juga mendapat label bahwa merusak rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil.

Baca Juga:   Minta Doa, Nikita Mirzani Beri Kode Punya Kekasih Baru

“Cie, cari pembelaan diri nih ye. Selingkuh yang bertanggung jawab?” tulis netizen lainnya. Lalu ditimpal akun lainnya, “Pakar selingkuh sedang berfatwa.”

Tanggung jawab

Sontak, netizen lainnya menimpal pernyataan Mayangsari soal selingkuh itu harus ada pertanggung jawabannya.

“Mana ada perselingkuhan yang bertanggung jawab! Yang ada pasangan sah dan anak anak yang menjadi korban,” tulis tegas netizen.(Ade/Red)