Marsha Timothy Jadi Percaya Diri Setelah Disuntik Vaksin
setelah . Foto: youtube

Elangnews.com, Hiburan – Artis Marsha Timothy telah menjalani suntik vaksin covid 19 tahap pertama. Penyuntikan dilakukan bersama para artis serta produser film di Jakarta.

Hal itu terlihat dalam video berdurasi singkat di kanal youtube beepdo pada Rabu (31/3/2021). Istri Vino G Bastian itu memaparkan bahwa ia tidak ragu ketika mendapat tawaran untuk di vaksin.

Setelah tak menyia-nyiankan kesempatan vaksin pertama itu, Marhsa Timothy justru lebih percaya diri untuk menjalani aktifitasnya sebagai publik figur atau artis peran di lokasi syuting.

“Harapannya adalah kita bisa menjalankan aktifitas lebih percaya diri dan tenang tapi kita tetap tidak lupa melupakan protokol kesehatan,” kata Marsha Timothy kepada awak media di Jakarta, belum lama ini.

Marsha Timothy Jadi Percaya Diri Setelah Disuntik Vaksin
Marsha Timothy percaya diri setelah disuntik vaksin . Foto: Instagram

30 Menit Pertama

Wanita berparas cantik itu juga mengaku tidak merasakan sakit ataupun lainnya setelah di suntik vaksin covid 19. Marsha mengaku tidak ada efek samping yang sangat signifikan dalam tubuhnya.

“Nggak ada rasa apa apa di 30 menit pertama,” kata Marsha Timothy.

Ajak Orangtua Lansia

Marsha Timothy menambahkan ia justru mengajak orangtuanya yang sudah lansia untuk menjalani vaksi. Sama seperti dirinya, orangtuanya merasa baik baik saja setelah di vaksin covid 19.

“Saya juga mengajak ibu saya yang usianya 81 tahun dia nggak merasakan apa apa dan baik2 aja,” pungkas Marsha Timothy. (Ade/Red)