Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Polisi Bareng Pacar di Kontrakan
mantan istri , ditangkap polisi karena . Foto Istimewa

Elangnews.com, Hiburan – Setelah menangkap mantan istri Andika Kangen Band, Chairunnisa alias Chacha terkait narkoba di kawasan Antasari, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.

AKP Aden selaku Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung pun membenarkan bahwa anggotanya telah melakukan penangkapan pelaku pemakai narkoba.

Selain Chacha, polisi juga menangkap teman pria Chacha berinisial RP. Keduanya diamankan di sebuah kontrakan. Dalam penangkapan, polisi juga menemukan barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu.

“Iya ditangkap (berdua) sama Rizky Pratama di kontrakan di kawasan Tanjung Karang Timur Bandar Lampung,” ujar AKP Adin saat dihubungi awak media, Rabu (10/2/2021)

Baca:  Polisi Tangkap Mantan Istri Andika Kangen Band Terkait Narkoba

“Ditangkapnya hari senin tanggal 8 Februari jam 23.00 WIB di kamar kontrakan. Barang buktinya 9 paket narkoba jenis sabu seberat 7,2 gram, berat kotor sama klipnya itu ya,” sambungnya.

Mantan Istri Andika Kangen Band Diciduk Polisi Bareng Pacar di Kontrakan
, Chairunnisa ditangkap polisi karena narkoba. Foto Istimewa

Proses pengembangan

Sejauh in, pihak kepolisian masih menelusuri kasus narkoba dengan tersangka Chairunnisa. Pasalnya, polisi mengembangkan kasus narkoba.

“Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa,” ujarnya.

Baca:  Polisi Tangkap Mantan Istri Andika Kangen Band Terkait Narkoba

Positif narkoba

Dalam penangkapan, polisi langsung memeriksa. Terbukti, Chairunnisa dan teman prianya itu positif mengkonsumsi barang haram narkoba jenis sabu-sabu.  “Positif dua-duanya metamfetamine, sabu,” katanya.

Hukuman

Dengan kasus ini, mantan istri Andika Kangen Band itu akan terancam hukuman. “Sementara cewek ini pemakai kalau yang dpo itu bisa dikenakan pasal pengedar lah,” katanya.