ElangNews.com – Cerita sub indo ini masih meneruskan kisah pada seri chapter sebelumnya yakni chapter 50 yang berisi adegan cerita dimana Boruto berhasil menyelamatkan gurunya Sasuke dari tusukan pedang Ishiki.

Menariknya, dalam chapter 50 tersebut Ishika sama sekali tidak ingin membunuh Boruto. Bisa jadi ini dikarenakan dalam diri Boruto terdapat segel kutukan Otsutsuki Momoshiki yang sudah berkembang pesat hingga 80% energinya sudah menyatu dengan tubuh Boruto.

Dengan demikian, kebangkitan sosok Otsutsuki Momoshiki sudah didepan mata inilah yang mampu dilihat dan diketahui oleh Ishiki.

Spoiler Boruto Episode 177 "Sistem Penginderaan Tak Tertembus"

Demi Bangkitnya Pohon Dewa Alasan Ishiki Tidak Ingin Membunuh Boruto

Dengan segera akan bangkitnya Otsutsuki Momoshiki maka Ishiki menahan diri untuk membunuh Boruto, karena Boruto adalah cikal bakal lahirnya kembali Otsutsuki Momoshiki yakni satu-satunya Otsutsuki yang tersisa selain Ishiki sendiri.

Adanya keinginan Ishiki untuk membangkitkan pohon dewa adalah dengan cara mengorbankan seorang Otsutsuki, karena hanya sosok Otsutsuki yang memiliki energi terbaik dan sempurna untuk membangkitkan pohon dewa.

Opsi lainnya seperti mengumpulkan Biju adalah opsi yang tidak menarik bagi Ishiki karena akan lebih memakan waktu, sedangkan usia daya tahan tubuh yang ditempati Ishiki sendiri adalah tidak cukup lama yang artinya jika Ishika tidak bisa segera menemukan wadah tubuh baru maka dia akan tamat.

Terungkap Kashin Koji Adalah Jiraiya di Boruto Bab 47

Dan dalam chapter 51 dengan judul pengorbanan ini, kita akan menyaksikan hal menarik dimana akhirnya mengeluarkan mode terdahsyatnya.

Baca dan Download Komik Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia

Download PDF manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia disini.