Makna Mas Kawin Atta Halilintar Untuk Istrinya, Aurel Hermansyah
resmi jadi suami . Foto: Youtube

 

Elangnews.com, HiburanAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menjadi pasangan suami istri setelah mengucapkan janji suci pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Youtuber terkenal itu memberikan mas kawin spesial dan istimewa untuk istrinya, Aurel Hermansyah yakni seperangkat alat solat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Perihal mas kawin tersebut, Atta menjelaskan maknanya. Berikut ini pengakuannya.

“Mas kawin Rp 342.021, maknanya itu menggambarkan tanggal kami di 3 April 2021,. Selain uang, ada seperangkat alat sholat,” ujar Atta Halilintar kepada awak media saat konferensi pers di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga:   Pengamat Sebut Pernikahan Atta Halilintar Tayang di Kanal Resmi Pemerintah Langgar Etika
Makna Mas Kawin Atta Halilintar Untuk Istrinya, Aurel Hermansyah
Atta Halilintar resmi jadi suami Aurel Hermansyah. Foto: Youtube

Status Berubah

Selain menjelaskan soal . Atta Halilintar juga menceritakan pengalaman bersejarah dalam hidupnya saat akad nikah. Ia mengaku tegang tapi ia bersyukur bisa berlangsung lancar sesuai yang diharapkan.

“Ini momen yang akan jadi sejarah dalam hidup aku dan dia, bagaimana status aku berubah dari single menjadi suami orang. Perasaan aku enggak bisa digambarkan dengan kata-kata,” kata Atta.

Baca Juga:   Pernikahan Atta Halilintar, Fahri Hamzah: Orang Tak Persoalkan Kondangan tapi Permasalahkan Keadilan

Rasakan Bahagia

Atta menambahkan bahwa momen itu menjadi hari terbaik baginya karena ia merasakan segala macam hal dalam dirinya.

“Aku sampai merasakan semuanya seperti bahagia, deg-degan, ya segala macam lah,” ucap Atta Halilintar dengan tersenyum bahagia.

Untuk informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berencana melangsungkan bulan madu di Dubai, Uni Emirat Arab, sebelum bulan ramadan 2021. (Ade/Red)