Luna Maya Pakai Baju Sari, Ini Jenis Pakaian Tradisional India
pakai baju tradisional India. Foto Instagram

Elangnews.com, HiburanLuna Maya kembali menjadi sorotan netizen setelah mengunggah foto terbarunya saat memakai yakni Sari.

Unggahan itu, Luna Maya tampak menggenakan outfit of the day saat menghadiri acara pernikahan sahabatnya yang bertema India.

Kala itu, mantan kekasih Ariel NOAH itu terlihat cantik memesona seperti artis Bollywood saat memakai dengan balutan pakaian khas India.

Sontak, netizen yang melihat Luna Maya menggenakan pakaian tradisional India itu. Mereka turut memberikan pujian untuk wanita berdarah Bali.

Baca Juga:   Dance Seru Bareng Luna Maya, Dimas Beck: Bisa Nggak Coba?

“Kayak Miss Universe,” puji Doctorsiska

“Cantiknya kelewatan jeng,” tulis netizen lainnya.

Nah berikut ini pakaian tradisional khas India selain Sari. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Rajasthani

Jenis pakaian ini juga paling disukai wanita di India karena ada kemiripan dengan pakaian Sari. Hanya saja, rajasthan terdiri dari tiga bagian yakni blus wanita, rok melebar dan dupatta.

Lehenga Choli

Baca Juga:   Luna Maya Chit Chat Mesra dengan Pria Misterius, Siapa Ya?

Pakaian khas wanita India ini juga berkembang di kawasan Gujarat, Rajasthan dan Kuth. Pakaian tradisional ini terdiri dari rok panjang yang dipadukan dengan choli semacam blus wanita di bagian pinggang serta chunri yakni sepotong panjang kain berwana cerah.

Salwar Kameez

Meski ada sedikit perbedaan tapi Salwar Kameez ini dikenal dengan baju Punjabi yakni pakaian tradisional wanita India yang terdiri dari blus wanita panjang dan longgar. (Ade/Red)