Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha
kaget namanya disebut bansos. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Kisah asmara Cita Citata memang tak semulus yang dipikirkan. Pasalnya, pelantun Goyang Dumang ini sudah beberapa kali gagal ketika ia akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Meski sudah melupakan pengalaman pahitnya, Cita Citata mengaku sudah move on sebab ia sudah memiliki pria dambaan hatinya.

“kalau dekat iya, soalnya memang aku lagi dekat (dengan seseorang pria),” kata Cita Citata dikutip Elangnews dari video youtube channel KH Infotainment, Selasa (16/3/2021).

Walaupun tak menjelaskan secara detail sosok pria yang sedang menghiasi hatinya. Cita Citata mengaku kekasihnya itu adalah pria yang bertanggung dan bukan dari kalangan artis melainkan atau wirausaha.

Baca Juga:   Ngedrop dan Syok, Cerita Cita Citata Dipanggil KPK dan Bayar Pajak 700 Juta
Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha
Cita Citata kaget namanya disebut kasus korupsi bansos. Foto: Instagram

Keluarga turut senang

Saat ditanya soal reaksi keluarga, Cita Citata mengaku mendapat dukungan karena keluarga selalu mendukung demi kebahagiaan dirinya.

“(intinya keluarga) senang, alhamdulillahj aku nggak larut dalam kesedihan atau kesepian dan sekarang ada teman yang mungkin bisa diajak sharing (komunikasi)” paparnya.

Lika Liku Asmara, Cita Citata Jalin Hubungan dengan Pengusaha
Cita Citata pernah

Masih Proses

Saat ditanya soal keseriusan dalam menjalin hubungan asmara. Cita Citata tak mau terlalu mengekspos apalagi menjadi konsumsi publik.

Baca Juga:   Reaksi Cita Citata Saat Namanya Terseret Kasus Bansos

“Aku berproses dulu, karena banyak pengalaman terdahulu. Jadi sekarang dipikir dulu deh apakah memang butuh untuk bener-bener serius atau enggak. Aku enggak mau pacar-pacaran kalau cocok mau nikah aja,” ujar Cita Citata.

Hal itu dikarenakan Cita Citata pernah gagal melangkah ke jenjang pernikahan. Padahal, ia sudah dilamar oleh kekasihnya asal Belanda, Roy Geurts pada 2020 silam. (Ade/Red)