Lamaran Felicia Diputus Sepihak, Sang Kakak Mempertanyakan Kejantanan Kaesang
Kakak , . (Sumber: Akun Youtebe Felicia Tissue)

Elangnews.com, Jakarta – Perilaku anak bungsu , yang meninggalkan Felicia Tissue, mantan pacarnya, begitu saja, telah melukai hati keluarga Felicia. Maklum, sejak berhubungan pacaran, Kaesang sudah dikenalkan kepada pihak keluarga Felicia dan kerap bertemu dengan orang tuanya.

Kakak Felicia, Daryl Chew pun tidak bisa menerima perbuatan Kaesang. Dalam media sosial Youtube, Daryl mempertanyakan kelaki-lakian Kaesang. Pasalnya, menurut Daryl, Kaesang meninggalkan adiknya Felicia begitu saja dan selingkuh dengan perempuan lain. Padahal Kaesang sudah melamar Felicia Desember 2020 lalu.

“Saya hanya bisa berpikir, bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal semacam itu ke perempuan lain. Kamu menghabiskan lima tahun seorang wanita, melamarnya, lalu langsung menghilang untuk kemudian menyakitinya. Lalu mempertontonkan kelakuanmu dengan perempuan lain, ketika masih tidak memberikan kejelasan pada adik saya,” ujarnya, (7/3).

Baca Juga:   Ghosting, Ngibrit dan Kudeta Hati Kaesang di Mata Seorang Filsuf

Daryl mengaku kecewa dan menyalahkan perilaku Kaesang. “Saya jijik dengan kelakuan pria ini dan cara ia memperlakukan adik saya. Tidak ada wanita di muka bumi ini, apapun kewarganegaraannya, rasnya, maupun agamanya, yang boleh diperlakukan seperti ini,” katanya.

Menurutnya, setiap perempuan harus dihargai, termasuk Felicia. “Saya tidak punya pilihan selain menceritakannya di sini. Karena saya tidak bisa lagi melihat adik saya tersiksa dalam diam. Saya akan gagal menjadi seorang kakak jika saya tetap diam,” katanya.

Daryl mengungkap bahwa keluarganya sudah berusaha menghubungi Kaesang hingga Presiden Joko Widodo. Hanya saja belum mendapat tanggapan.

“Seorang lelaki tidak lahir dari kekayaan maupun kekuasaannya, tapi dari didikan keluarganya. Ada pertanggungjawaban ketika sebuah keluarga yang memiliki status, atau bahkan keluarga mana pun, memutuskan untuk membawa anak perempuan keluarga lain ke dalam kehidupannya dan membuatnya tersorot, sesuatu yang bahkan tidak adik saya minta,” katanya.

Baca Juga:   Jawab Sindirian JK ke Jokowi, Mahfud: Keluarga Pak JK Juga Laporan ke Polisi

Menurut Daryl, jika Kaesang sudah sering menemui keluarganya dan meminta kepercayaan dari orang tuanya, maka ada pertanggungjawaban atas itu. “Jangan pernah berpikir sekalipun bahwa kamu bisa bersembunyi di balik tembokmu, berpikir bahwa mengorbankan kebahagiaan orang lain untuk kepentinganmu adalah hal yang wajar. Jika kamu tidak bisa menjaga dan melindungi martabat dan perasaan seorang perempuan, maka bagaimana kamu bisa menjaga dan melindungi orang-orangmu? Orang-orang yang kau cintai,” ujar Daryl.
(syah/red)