Lama Tak Ada Kabar, Sheila Marcia Dilarikan ke IGD Rumah Sakit
sheila marcia menceritakan pengalaman sakit asam lambung. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Setelah memutuskan untuk tinggal di Bali bersama keluarga beberapa tahun terakhir, artis Sheila Marcia memang jarang terekspos atau wara wiri di televisi.

Kali ini, Sheila Marcia kembali menjadi sorotan publik setelah ia menceritakan pengalamannya terserang penyakit asam lambung sehingga ia dilarikan ke instalasi gawat darurat (IGD) disebuah rumah sakit di Bali.

Hal itu diumumkan lewat Instagram pribadinya, istri dari DJ Dimas Akira itu mengaku mengalami sakit asam lambung yang sudah parah.

“Tadi siang bangun tidur tiba tiba perut sakit banget dan melilit (rasanya seperti kontraksi melahirkan) sakit sampai punggung belakang!,” Ujar Sheila Marcia dikutip Elangnews di Instagram pribadinya, itssheilamj, Selasa (16/2/2021).

Lama Tak Ada Kabar, Sheila Marcia Dilarikan ke IGD Rumah Sakit
sheila marcia menceritakan pengalaman sakit asam lambung. Foto: Instagram

Kuku kaki membiru

Sheila Marcia menambahkan bahwa ia merasa sakit yang luar biasa. Pasalnya, ia merasa ingin buang air besar tapi rasanya sulit. Bahkan, ia sampai keluar keringat dingin serta menahan sakit.

“Lalu rasa seperti mau BAB tapi sulit sekali. Satu badan keluar keringat dingin, menahan sakit hingga kuku kaki juga akhirnya membiru,” ujar Sheila Marcia.

Dibawa ke Rumah Sakit

Setelah mencoba menahan rasa sakit, Sheila Marcia pun sampai lemas. Namun, ia sudah tak tahan dengan kondisi seperti ini sehingga ia memutuskan meminta suaminya untuk mengantar ke rumah sakit.

Tapi, ia juga telah menitipkan anaknya, Jeromo Zev kepada ibunya Maria Joseph. Sebab, ia berpikir dirinya sedabg keracunan makanan atau minuman.

“Saya pikir apakah ini penyakit karena saya keracunan? Jadi kalau memang iya keracunan, Jerome langsung bisa ikut diperiksa atau tidak,” ujarnya.

Asan lambung

Setelah diantar ibunda ke IGD suatu rumah sakit di Bali. Untungnya, ia tidak keracunan melainkan asam lambung.

“Puji Tuhan baby JZ tidak kenapa kenapa dan penyakit yang saya derita ini ternyata adalah asam lambung,” ujar Sheila Marcia sembari berpesan agar jangan telat makan apalagi malas makan karena itu bisa berdampak fatal.

Berita Entertainment & Lifestyle : Lama Tak Ada Kabar, Sheila Marcia Dilarikan ke IGD Rumah Sakit, ElangNews.com.