Lama Tak Ada Kabar, Indah Dewi Pertiwi Umumkan Kabar Bahagia
umumkan kabar bahagia. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) lama tak muncul di layar televisi sejak memutuskan menutup auratnya dengan berhijab. Kini, pemilik lagu Aku Tak Berdaya itu membawa kabar bahagia lantaran ia akan dengan pria pujaan hatinya.

Meski belum menjelaskan secara detail, IDP mengaku sudah menyusun untuk menggelar acara tersebut. Bahkan, ia sudah berdiskusi dengan keluarga calon suaminya.

“Alhamdulillah, sudah ada. Bismillah,” ujar Indah Dewi Pertiwi kepada awak media saat dijumpai di Hotel kawasan, Jakarta, Selasa (2/3/2021).

Lama Tak Ada Kabar, Indah Dewi Pertiwi Umumkan Kabar Bahagia
Indah Dewi Pertiwi umumkan kabar bahagia. Foto: ist

Klik dan Nyaman

Indah menambahkan bahwa ia sudah merasa klik dengan pria pujaan hatinya. Apalagi, Indah sudah mendapat dukungan serta restu dari orangtua dan keluarga.

Baca Juga:   Kirana Larasati Tak Mau Menikah dengan Bule, Ini Alasannya

Saat ditanya sosok calon suaminya, Indah mengaku kekasihnya itu ada sosok pria yang mengayomin serta cocok menjadi imam kepala rumah tangga.

“Nanti, pokoknya yang penting dia alhamdulillah baik dan mengerti satu sama lain, saling memahami, terus menurunkan ego satu sama lain, orang tua juga support itu yang paling penting,” ujarnya.

Lama Tak Ada Kabar, Indah Dewi Pertiwi Umumkan Kabar Bahagia
Indah Dewi Pertiwi umumkan kabar bahagia. Foto: ist

Mantan menikah

Walaupun baru beberapa bulan menjalin hubungan, Indah sudah merasa nyaman dengan kekasihnya. Oleh karena itu, Indah merasa nyakin dan mantap untuk membina rumah tangga dengan pria pujaan hatinya.

Baca Juga:   Mohon Doanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Menikah

“Makin mantap iya, karena yang aku lihat dia orangnya lagi belajar, aku kan lagi belajar dan dia sama-sama lagi belajar, istilahnya kita sama-sama nyari ilmu aku happy banget. Ya mudah-mudahan kita bisa berjalan langgeng,” paparnya.

Mohon Doa

Dengan begitu, Indah Dewi Pertiwi meminta doa kepada seluruh sahabat dan penggemarnya agar rencana pernikahan ini berlangsung sesuai dengan harapannya.

“Doain aja, bismillah (tahun ini) doain aja segera mungkin, doain aja,” kata Indah Dewi Pertiwi sembari merahasiakan waktu dan lokasi pernikahannya. (Ade/Red)