Elangnews.com, Hiburan – Artis senior Krisna Mukti memberikan dukungan kepada keponakannya, Cinta Maharani dalam ajang The Presenter Milenial  Indonesia 2021.

Krisna memaparkan bahwa keponaknya itu memiliki bakat dan cita cita sebagai pemandu acara (presenter) dan seorang penyanyi. Untuk mewujudkan itu, Ia selalu berpesan agar harus rajin, giat belajar dan berdoa.

“Dengan acara ini, Cinta harus mengukur diri (rajin) dan giat belajar. Jadi, untuk tampil itu memang harus persiapannya dengan maksimal,” kata saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, belum lama ini.

Selanjuntya, Krisna Mukti memberi saran, wejangan hingga tips untuk keponakkan serta anak muda lainnya di seluruh Indonesia.

“Ya, harus bikin yang unik, kreatif dan beda dengan yang lain. Mau jadi presenter atau penyanyi, aktor atau apapun terus ditingkatkan kualitasnya karena daya saing saat ini semakin ketat,” himbaunya.

“Jangan andalkan segi keberuntungan, tapi link dan profesional harus dijaga. Kemampuan harus ditingkatkan dan bikin sesuatu yang unik tapi jangan menyentuh SARA,” paparnya.

Krisna Mukti Beri Wejangan Keponakan di Ajang The Presenter
Krisna Mukti beri wejangan untuk keponakan di ajang Milenial Indonesia 2021. Foto. Elangnews

Tujuan Presenter Milenial

Di ajang ini, Juy Wow selaku pembina yayasan karya pembawa acara ini mengatakan bahwa acara ini bertujuan untuk mengembangkan bakat anak Indonesia di dunia Entertainment khususnya presenter atau pemandu acara itu harus memiliki publik speaking yang baik dan benar.

“Jadi, memberikan suatu karya buat dunia presenter supaya mereka bisa jadi presenter handal serta berprestasi,” tulis Juy Wow dalam siaran persnya.

Krisna Mukti Beri Wejangan Keponakan di Ajang The Presenter
Krisna Mukti beri wejangan untuk keponakan di ajang The Presenter Milenial Indonesia 2021. Foto. Elangnews

Mencetak presenter terbaik

Dalam acara The Presenter Milenial Indonesia 2021 melibatkan juri yang berkualitas dibidangnya seperti artis senior, Ingrid widjanarko, Disainer Karen Merlin, Bunda roestin ilyas, Bunda Trie Edie mulyadi, Niaza iteng dan Michael symour.

“Saya harap dunia presenter indonesia harus lebih maju dan sukses untuk anak-anak yg mau kelak sukses jadi presenter papan atas, punya atitude ,smart dan bisa jadi kebanggaan orangtua dan semua orang,” harapnya (Ade/Red)