Krisdayanti Rasakan Manfaat Perawatan di Chen Clinic by dr Chen
Krisdatanyi jalani treatment di Chen Clinic by dr Chen. Foto Istimewa

Elangnews.com, Jakarta – Setiap wanita ingin terlihat cantik dan awet muda, termaksud artis sekaligus politisi Krisdayanti. Diusianya yang hampir setengah abad, ia selalu melakukan berbagai hal seperti menjalani pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan sehat serta rutin olahraga.

Selain itu, Diva Indonesia itu juga melakukan perawatan kecantikan sehingga Krisdayanti didapuk sebagai brand ambassador Klinik Kecantikan Chen Clinic by dr Chen. Ibunda Aurel Hermansyah dan Azriel itu merasa senang dan bahagia karena di usianya tak terbilang muda, ia masih dipercaya menjadi icon kecantikan.

“Apresiasi yang luar biasa atas kerjasama ini. Saya bersyukur masih dipercaya jadi brand ambassador di tahun ketiga ini,” kata Krisdayanti kepada awak media saat ditemui di Chen Clinic by dr Chen, Jalan Puri Kencana, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/2/2021).

Krisdayanti Rasakan Manfaat Perawatan di Chen Clinic by dr Chen
Krisdatanyi jalani treatment di Chen Clinic by dr Chen. Foto Istimewa

Peralatan Modern

Krisdayanti mengatakan bahwa ia masih rutin menjalani perawatan di masa pandemi covid 19. Menurutnya, ia melakukan perawatan karena bisa menumbuhkan rasa percaya diri setiap beraktivitas.

Bahkan, selama menjadi brand ambassador di Chen Clinic by dr Chen, Krisdayanti merasa nyaman untuk menjalani berbagai perawatan atau treatment kecantikan.

Baca:  Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Krisdayanti: Doakan dan Prihatin

“Iya, (sering perawatan) disini peralatannya selalu update dan upgrade. Jadi, semua pasien termaksud saya senang kesini, dan pasti ketagihan untuk datang kesini lagi,” katanya.

Berkualitas

Dengan alat-alat yang modern, Krisdayanti sangat puas dengan hasilnya. Sebab, kulit wajahnya tampak lebih kencang, sehat, segar dan bersinar.

“Ya, senang sekali. Ini semua dilakukan di Chen Clinic by dr Chen yang memiliki kualitas diva,” ujarnya.

Krisdayanti Rasakan Manfaat Perawatan di Chen Clinic by dr Chen
Krisdatanyi jalani treatment di Chen Clinic by dr Chen. Foto Istimewa

Tujuh Treatment

dr Chen memaparkan bahwa kurang lebih tiga tahun, Diva Indonesia, Krisdayanti telah menjalani tujuh treatment untuk mendapat kulit sehat.

Tujuh treatment itu terdiri dari Thermage, Ultherapy, Crystal Shine, Cell Power Treatment, Skin Booster, Botox, dan Infus Antioksidan.

“Tiga tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan dan bisa membuat Mimi (Krisdayanti) tampil percaya diri dan awet muda, dengan kulit sehat baik dalam atau dari luar,” ujar dr Chen.

Percaya kepada Krisdayanti 

Sementara itu, Chen Clinic by dr Chen punya alasan khusus memilih Krisdayanti sebagai brand ambassador lantaran pelantun Menghitung Hari itu punya kepribadian baik serta menginspirasi banyak wanita di seluruh Indonesia bahkan luar negeri.

Baca:  Aurel dan Azriel Positif Covid 19, Krisdayanti: Doakan dan Prihatin

“Kami percaya dengan Mimi (sebutan Krisdayanti) untuk menjadi brand ambassador untuk mengajak wanita agar bisa menjaga kecantikannya,” ujar dr Chen.

Franchise

Kedepannya, Chen Clinic by dr Chen berencana mengembangkan bisnisnya yang dikelola oleh anaknya dr Chen, Zonkrismoria Anggriawan sebagai COO atau CMO.

“Mengenai Franchise, kita sudah rencana kan dan memang di rencana kan Tahun ini, Dengan Popularitas dan Status Brand yang tinggi, memang sudah saat ny kita membuka kesempatan Franchise (expansi) yang terukur,” katanya.

“Selama Ini kita ada beberapa Branch namun masih termasuk Family Owned Business, namun pada saat Corona ini, adalah situasi di mana waktu “melambat” secara fillosofis dan kita manfaatkan situasi waktu yg melambat dengan memilih partner yg paling tepat bagi Kita time is on our side,” ujarnya. (ade/red)