Krisdayanti Absen di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Yuni Shara Ungkap Hal Ini
menggantikan posisi di . Foto: youtube

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi sekaligus politisi, Krisdayanti tidak terlihat diacara siraman di Hotel Intercontinental, Jakarta, pada Jumat (19/3/2021). Hal itu menjadi tanda tanya besar bagi awak media elektronik dan infotainmen karena sebelumnya Krisdayanti hadir di acara lamaran Aurel Hermansyah.

Dalam prosesi siraman itu, Yuni Shara justru yang menjadi pendamping Aurel Hermansyah sekaligus menggantikan peran Krisdayanti. Oleh karena itu, ia menjadi target awak media. “Kalian tanya yang porsi saya saja ya,” ujar Yuni Shara kepada jurnalis hiburan, kemarin.

Baca Juga:   Krisdayanti Rasakan Manfaat Perawatan di Chen Clinic by dr Chen

Walaupun absen dalam momen tersebut, juga pernah memamaparkan bahwa Krisdayanti absen hanya di rangkaian acara siraman. Hal itu dikarenakan ada urusan yang tak bisa dilewatkan.

Baca Juga:   Pernikahan Aurel - Atta Jadi Kado Spesial Ulang Tahun Krisdayanti
Krisdayanti Absen di Acara Siraman Aurel Hermansyah, Yuni Shara Ungkap Hal Ini
tak kuasa menahan tangis saat memberikan pesan kepada Aurel Hermasnyah. Foto: ist

Momen mengharukan

Prosesi siraman itu berjalan dengan lancar dan khidmat. Lantaran, mereka hanya dihadiri oleh keluarga, saudara dan kerabat terdekat.

Seperti dilihat dari tayangan infotainmen Silet. Sebelum acara siraman, ada momen mengharukan ketika Anang Hermansyah memberikan pesan atau untuk Aurel agar menjadi istri yang sholeha, sabar serta menghargai suaminya. (Ade/Red)