Kondisi Kesehatan Reza Artamevia Selama Jalani Rehabilitasi di Lido
jalani sidang di pengadilan negeri jakarta timur.

Elangnew.com, Hiburan – Sejak ditangkap polisi di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, pada 4 September 2020 terkait kasus narkoba. Reza Artamevia direkomendasi untuk menjalani rehabilitasi untuk menghilangkan kecanduan narkoba.

Reza Artamevia, Muhammad Kamil Daud mengatakan bahwa kliennya kesehatannya kondisi baik. Pelantun Pertama itu menjalani di , Sukabumi, Jawa Barat setelah mendapat mendapat rekomendasi dari Badan Narkotika Nasional (BNN).

“BNN merekomendasi 6 bulan tapi ini sudah lewat ya, Sekarang sudah 7 atau 8 bulan,” ungkap Kamil Daud kepada awak media usai menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba Reza Artamevia di Pengadilan Negeri, Jakarta Timur, kemarin.

Baca Juga:   Kondisi Kesehatan Ashanty Terkini, Netizen Ramai Mendoakan Istri Anang Hermansyah
Kondisi Kesehatan Reza Artamevia Selama Jalani Rehabilitasi di Lido
Reza Artamevia jalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba di pengadilan negeri jakarta timur.

Sehat Badannya

Perihal Reza Artamevia, Kamil Daud memaparkan bahwa ibunda Aaliyah Massaid itu dalam keadaan sehat. Bahkan, berat badannya terus bertambah gemuk.

“Alhamdulillah, sehat badannya dan nggak ada masalah apa apa ya,” ungkap Kamil Daud yang tak menjelaskan secara signifikan.

Baca Juga:   Kuasa Hukum Menyayangkan Dakwaan JPU Kepada Reza Artamevia

Terancam Hukuman

Dalam kasus Reza Artamevia didakwa JPU dengan pasal berlapis, Pasal 112 ayat (1) dan Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Rekam Jejak

Seperti diketahui bahwa Kasus narkoba ini merupakan kali kedua bagi ibunda Aaliyah Massaid. Pasalnya, Reza Artamevia pernah berurusan dengan kepolisian karena terjerat kasus narkoba pada tahun 2016 silam. (Ade/Red)