Kiki Kanoe Jalani Perawatan Jelang Launching dan Live Performance
jelang dan . Foto. Elangnews

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Kiki Kanoe akan merilis lagu berjudul dan Mini Konser bertajuk Live Performance serta charity Respect of Pandemic, Intimate With Love di Ammarosa, Jakarta, 3 April 2021 mendatang

Jelang momen tersebut, Kiki Kanoe melakukan di klinik , House of Beauty Care di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, baru baru. Mantan personel grup D’Rayu ini juga merekomendasi ini karena fasilitasnya modern dan kekinian.

“Jadi, aku melakukan treatment perawatan wajah jelang launching dan live performance. Ya, aku sering melakukan perawatan disini karena Magnifique cocok dengan-ku,” ujar Kiki Kanoe kepada Elangnews, kemarin.

“Aku memang langganan disini, tempatnya nyaman dan bersih. Selain itu, ada entertain juga seperti ruang tunggu karoke,” sambungnya.

Baca Juga:   Kangen Manggung, Kiki Kanoe Gandeng Ade Govinda
Kiki Kanoe Jalani Perawatan Jelang Launching dan Live Performance
Kiki Kanoe melakukan perawatan di Magnifique, House of Beauty Care jelang launching dan live performance. Foto: Elangnews

Status Artis

Selama ini, perawatan kecantikan hanya dilakukan kaum hawa. Namun, Kiki Kanoe tak mau ambil pusing perihal itu lantaran ia menyadari statusnya sebagai publik figur bahwa ia harus tampil rapih, bersih serta menarik dihadapan penonton ataupun penggemarnya.

“Sekarang ini banyak cowok metroseksual yakni biasa melakukan perawatan. Jadi, perawatan itu lebih penting agar aku bisa tampil bersih, segar serta mengkilau,” ujar Kiki Kanoe.

Kiki Kanoe Jalani Perawatan Jelang Launching dan Live Performance
Kiki Kanoe bersama pemilik dan manager Magnifique, House of Beauty Care. Foto: Elangnews

Treatment

Saat perawatan, Kiki Kanoe melakukan treatment Facial Demanding. Selain kulit bersih dan segar. Menurut perawat ada banyak manfaat dan khasiat dari treatment tersebut.

Baca Juga:   Intip Kegiatan Pemotretan Kiki Kanoe untuk Acara Launching Single

“Jadi prosesnya, wajah diuap, komedonya divakum, dibersihkan semuanya. Ini juga nggak bisa sembarangan, karena tergantung jenis kulitnya juga,” ujar Ina Munirah Saleh selaku manajer Magnifique, House of Beauty Care.

Konsep

Dalam kesempatan itu, Magnifique, House of Beauty Care memiliki konsep yang berbeda dengan klinik kecantikan lainnya. Lantaran, manajemen lebih memikirkan kenyaman dan keamanan pengunjung selama berada di klinik.

“Di sini, protokol kesehatannya luar biasa. Sebelum masuk juga ada pemeriksaan, dan perawatnya higienis dan bersih. Kita juga ada karaoke dan bar mini untuk ruang tunggu yang nyaman,” pungkas Alexander D. Megawe selaku pemilik Magnifique, House of Beauty Care. (Ade/Red).