Kebanjiran Lagi, Anak Roy Marten Ungkap Hal Ini
Rumah Roy Marten kembali terendam banjir. Foto: istimewa

 

Elangnews.com, Hiburan – Bukan pertama kalinya banjir dirasakan aktor senior Roy Marten. Awal tahun 2020 silam, rumah ayah kandung Gading Marten itu juga terendam banjir.

Tak jauh beda, banjir tahun 2021 ini rumahnya terendam mencapai pinggang orang dewasa. Hal itu diketahui lewat unggahan video berdurasi singkat putranya Roy Marten, Gibran.

“Namanya juga begini (banjir),” ujar Gibran dalam video singkatnya yang dikutip Elangnews, Senin (22/2/2021).

Berusaha Pindahkan Mobil

Kondisi ini membuat Gibran membutuhkan alat bantuan untuk beraktifitas. Ya, ia memakai perahu karet agar pakaiannya tidak basah.

Baca:  Menilik Body Goals dan Hobi Menyelam Kirana Larasati

Sebelumnya, Gibran tampak berusaha untuk mengeluarkan kendaraan roda empat dengan towing atau model derek agar tidak terendam banjir.

https://www.instagram.com/p/CLgAHPpFJik/?utm_source=ig_web_copy_link

Rehat sejenak

Setelah itu, Gibran tampak rehat sejenak dengan meneguk segelas teh. “Rehat sejenak.. Bentar ya mas ..nge teh dulu biar skut.. When life gives you lemons, make lemonade,” tulis Gibran.

Semoga tak ada banjir susulan

Baca:  Sempat Putus Karena Banjir, Jalur Kereta di Kabupaten Bekasi sudah Aman Dilintasi

Jika banjir sudah surut, Gibran dan sang ayah akan kerja bakti untuk membersihkan kotoran atau lumpur dari banjir tersebut. Ia pun berharap agar tidak ada banjir susulan. Dikarenakan BMKG telah memperkirakan ada hujan dengan intensitas rendah dan tinggi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Artinya, jika hujan turun dengan debit volume yang tinggi. Wilayah rumah Roy Marten akan tergenang banjir kembali. Gibran pun berdoa agar tidak ada banjir susulan lagi. (Ade/Red).

Berita Entertainment & Lifestyle : Kebanjiran Lagi, Anak Roy Marten Ungkap Hal Ini, ElangNews.com.