Kangen Manggung, Kiki Kanoe Gandeng Ade Govinda
gandeng . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Lama tak berkarya di belantika musik Tanah Air, penyanyi Kiki Kanoe akan meluncurkan lagu terbarunya berjudul Aku Ada, Kau Tiada ciptaan musisi, Ade Govinda.

Mantan personel D’Rayu menggandeng Ade Govinda karena Kiki Kanoe sudah percaya dengan kualitas lagu ciptaannya. Apalagi, lagu ciptaan Ade Govinda selalu nge-hits lagu Tanpa Batas Waktu yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta.

“Semua orang pasti banyak yang tahu ya, Ade Govinda karyanya selalu bagus ya,” kata Kiki Kanoe kepada Elangnews saat berbincang di Roemah Djoeang, Wijaya, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Ya, belum lama ini, Ade Govinda juga membuatkan lagu untuk Aurel Hermansyah judulnya Kepastian, itu lagunya menurutku bagus sekali. Dan lagu Tanpa Batas Waktu yang jadi sountract sinetron Ikatan Cinta,” sambungnya.

Baca Juga:   Intip Kegiatan Pemotretan Kiki Kanoe untuk Acara Launching Single

Dengan lagu ini, Kiki Kanoe ingin lagunya bisa diterima masyarakat khususnya penggemarnya di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Kangen Manggung, Kiki Kanoe Gandeng Ade Govinda
Kiki Kanoe gandeng Ade Govinda. Foto: ist

Mudah Dihafal

Saat ditanya lirik, aransemen lagu dan proses pembuatannya. Kiki Kanoe belum mau menjelaskan secara detail tapi ia sedikit memberikan kisi kisi bocoran di lagu terbarunya itu.

“Lagu-nya pokoknya asik, easy listening, cepet dan mudah dihafal karena liriknya nggak sederhana,” ujar Kiki Kanoe.

Kangen Manggung, Kiki Kanoe Gandeng Ade Govinda
Kiki Kanoe gandeng Ade Govinda. Foto: ist

Ubah Penampilan

Baca Juga:   Kiki Kanoe Jalani Perawatan Jelang Launching dan Live Performance

Selain lagu, Kiki Kanoe mengaku sedikit merubah karakternya sebagai penyanyi solo. Hal itu dilakukan karena ia ingin mempunyai image baru agar bisa menghibur penggemarnya.

“Jadi, setelah aku yakin memakai nama Kiki Kanoe sebagai solois. Aku juga merubah gaya dan penampilanku, ya aku mau ikuti gaya seperti Ricky Martin,” pungkas Kiki Kanoe.

Selain rilis lagu, Kiki Kanoe rupanya juga kangen manggung untuk menghibur penggemarnya. Jika tak ada halangan, ia akan menggelar yang didedikasikan untuk fans-nya.

“Doain aja, semoga bisa terwujud,” Harap Kiki Kanoe yang masih merahasiakan acara tersebut. (Ade/Red)