Kalina Oktarani Umumkan Batal Menikah, Netizen: Setinggan
dan : foto instagram

Elangnews.com, HiburanKalina Oktarani mendadak ramai dibicarakan di sosial media. Lewat Instagram pribadinya, ia mengumumkan pembatalan rencana pernikahan dengan Vicky Prasetyo.

Pengumuman pembatalan itu terkesan mendadak lantaran pernikahan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo akan digelar pada 21 Febuari 2021 mendatang.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Feb 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal,” tulis Kalina Oktarani dikutip Elangnews dari Instagram miliknya, Jumat (19/2/2021).

Kalina Oktarani Umumkan Batal Menikah, Netizen: Setinggan
Kalina Oktarani umumkan dengan Vicky Prasetyo lewat instagram pribadinya.

Permohonan maaf

Selanjutnya, Kalina Oktarani meminta maaf kepada semua pihak yang telah mendukung sejak awal.

Baca:  Bosan Berstatus Janda! Angel Lelga Cari Cowok, Ini Kriteria

Namun, mantan istri ini tidak menjelaskan asalan batal menikah dengan mantan istri itu.

“Saya mohon maaf yg sebesar2nya utk semua pihak yg terkait.. Vendor, sahabat, dan keluarga besar.. Dan saya juga minta maaf utk semuanya, saat ini saya blm bs menjelaskan kenapa dan mengapanya.. Terima kasih,” sambungnya.

Rekam Jejak

Padahal, mereka sudah melangsungkan acara lamaran pada tanggal 24 Januari 2021 silam. Bahkan, mereka memamerkan beberapa foto prewedding di berbagai tempat dengan konsep gladiator.

Baca:  Intip Aktifitas Vicky Prasetyo Jelang Pernikahan

Tak hanya itu, Kalina Oktarani juga sudah melakukan bridel shower pada tanggal 9 Febuari 2021. Dalam acara itu, ia tampak cantik memesona dengan busana serta putih.

Komentar Netizen

Dengan pernyataan Kalina Oktarani, netizen langsung ramai memberikan beragam komentar. Mereka ada yang mencuit bahwa hubungan dengan Vicky Prasetyo hanyalah untuk menaikkan popularitas.

“Kan2 setingan,” kata akun megareth_06. Sahut netizen lainnya. “Hahahahahahahahahahaha….. kena praaankkk… selamat…,” kata akun patrick871193. “Kyk buat main2…..netijen diPRenG,” kata akun dewi_ri2ezel. (Ade/Red).