Kabar Terkini Nissa Sabyan, Ayahanda Selalu Berpesan Ini Kepada Putrinya
Gaya Hijab , tetap cantik, trendi dan kekinian. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Nissa Sabyan masih menjadi topik hangat di beberapa media elektronik, cetak dan infotainment terkait pemberitaan dirinya disebut selingkuh dengan sahabatnya di band Sabyan Gambus, Ayus.

Kabar tak sedap itu semakin kencang karena ada isu miring yang menyatakan bahwa Nissa dan Ayu telah melakukan nikah siri dan menjalin hubungan sejak 2 tahun silam.

Dengan pemberitaan itu, Ayus sempat memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Nissa Sabyan. Meskipun tak menjelaskan secara detail tapi pernyataan itu seolah mewakilkan keadaan yang seperti diberitakan media. Sebab, Ayus merasa bersalah dan meminta maaf kepada seluruh pihak yang bersangkutan.

Baca Juga:   Lama Menghilang, Nissa Sabyan Mendadak Muncul Saat Kondangan

Seiring berjalannya waktu, Nissa Sabyan berusaha menjalani hidup seperti wanita pada umumnya. Hal itu diungkapkan oleh ayahanda Nissa, Komar. Menurutnya, putrinya dalam keadaan baik bahkan ceria jika berkumpul bersama keluarga.

“Kalau dia sih senyum senyum aja, biasa aja kayak begitu (isu miring) itu. Paling begitu aja jawabnya,” ujat Komar dikutip Elangnews dari video cumi cumi, Selasa (2/3/2021).

Kabar Terkini Nissa Sabyan, Ayahanda Selalu Berpesan Ini Kepada Putrinya
Fakta Keharmonisan Nissa Sabyan dengan Personel . Foto: Instagram

Jangan Tinggalkan Sholat

Sebagai orangtua, Komar tetap percaya kepada anaknya. Bahkan, ia terlalu pusing dengan pemberitaan yang beredar di media. Meskipun, putrinya disebut sebagai pelakor hingga orang ketiga dalam retaknya rumah tangga Ayus Sabyan.

Baca Juga:   Di Pengadilan Agama, Ririe Fairus Sepakat Berpisah dan Bungkam Ditanya Soal Ayus dan Nissa Sabyan

“Sebagai orangtua kepada putrinya, Umi (Nissa) ya selalu awas jangan tinggalkan shalat. Hindari hal hal yang kurang pantas,” ujarnya.

Kabar Terkini Nissa Sabyan, Ayahanda Selalu Berpesan Ini Kepada Putrinya
Fakta Keharmonisan Nissa Sabyan dengan Personel Sabyan Gambus. Foto: Instagram

Semoga Cepat Berlalu

Walaupun sudah menjadi topik hangat di beberapa media, Komar berharap pemberitaan ini segera berakhir.

“Saya sudah anjurkan dari sana (pihak Ayus) dulu klarifikasi. Kita juga mohon doanya secepatnya lah. Siapa sih yang enggak mau cepat-cepat ini selesai, reda kemudian berangsur hilang?” ujarnya ayah Nissa Sabyan sekaligus berharap agar isu miring ini segera berakhir. (Ade/Red)