Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia

Elangnews.com, Hiburan – Jagad hiburan tengah berduka, artis senior Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021). itu dibenarkan oleh managernya, Evi G Margarhetna.

“Iya (betul meninggal dunia,” jawab singkat Evi saat dikonfirmasi awak media via pesan singkat.

Namun, Evi belum menjelaskan perihal kematian Rina Gunawan. Pasalnya, ia belum mendapat informasi secara lengkap dari pihak keluarga, khususnya suaminya .

Baca Juga:   Selamat Jalan Yuri Anurawan, Pemain Mandolin Om PMR Meninggal Dunia

“Tunggu keterangan dari mas Teddy ya,

Kabar Duka, Rina Gunawan Meninggal Dunia
Rina Gunawan meninggal dunia

Untuk informasi, Rina Gunawan dikenal sebagai pemandu acara sekaligus pengusaha wedding organizer (WO). Perempuan kelahiran Bandung, 28 Juni 1974 menjadi sorotan karena penampilannya berubah drastis. Ia terlihat lebih langsing setelah menjalin program hidup sehat sejak beberapa tahun terakhir.

Sebelumnya, Rina Gunawan juga pernah membintangi beberapa judul sinetron salah satunya Mat Angin.
Walaupun namanya bersinar sebagai pemandu acara, Rina Gunawan pernah mencoba di dunia tarik suara. Pada tahun 1995, Rina telah meluncurkan album berjudul Yudi.

Baca Juga:   Kabar Hoax Meninggal Dunia, Ini Pose Cantik Memesona Gaya Hijab Adelia Wilhelmina

Ditengah eksistensi di jagad hibura. tanah Air. Rina Gunawan memutuskan untuk melepas status lajang-nya. Ia menikah dengan kekasihnya, Teddy Syah pada 11 April 1999. Pernikaha. Mereka dikaruniai anak bernama Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. (Ade/Red).