Kabar Bahagia, Randy Pangalila Dikaruniai Anak Perempuan
dan istri . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Kebahagiaan tengah menyelimuti artis Randy Pangalila. Istrinya, Chelsey Frank baru saja melahirkan seorang bayi mungil berjenis kelamin perempuan.

itu diketahui lewat unggahan di instagram @randpunk. Dalam unggahan itu, ia memperlihatkan bayi mungil yang lahir pada hari Rabu (24/3/2021) di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat.

“Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 Maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami” tulis Randy Pangalila dikutip Elangnews, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:   Kabar Bahagia, Tiwi Eks T2 Dikaruniai Bayi Perempuan
Kabar Bahagia, Randy Pangalila Dikaruniai Anak Perempuan
Randy Pangalila dan istri dikaruniai anak perempuan. Foto: ist

Momen Bahagia

Selanjutnya, Randy turut berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendoakan serta memberi dukungan sejak hamil hingga proses persalinan.

“Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu-tunggu kami berdua, terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan-becandaan kecil yang membuat istri saya lebih rileks dan tidak stres pada saat melahirkan,” paparnya.

Ucapan terima kasih

Tak lupa, Randy Pangalila sekaligus mewakilkan istrinya mengucapkan terima kasih kepada dokter yang selalu melayani dengan ramah dan baik selama konsultasi kandungan.

Baca Juga:   Kabar Bahagia, Angelica Simperler Melahirkan Anak Laki Laki

“Saya mau berterimakasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya,” ungkapnya,

“Saya juga berterimakasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protokol covid yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Randy Pangalila mempersunting Chelsey Frank di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua Bali, pada 19 Januari 2019. Pernikahan mereka digelar dengan outdoor dengan suasana pantai serta alam terbuka yang indah. (Ade/Red)