Kabar Bahagia, Baby Margaretha Dikaruniai Anak Perempuan
Baby Margaertha . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Kebahagiaan datang dari model dan artis Baby Margaretha, ia telah melahirkan berjenis kelamin perempuan hasil buah pernikahan dengan .

melahirkan bayi perempuan di RSIA, Graha Bunda, Bandung, Jawa Barat pada 7 April 2021 kemarin. Momen bahagia itu diumumkan lewat sosial media miliknya.

“Mengucapkan Syukur Alhamdulilahirobbil’alamin telah Lahir Putri kami yang bernama “Christl Euginia” di @rsia_grha_bunda Hari ini, Rabu 7 April 2021 Pukul 08.12 wib,” tulis keterangan Baby Margaretha dikutip Elangnews, Kamis (8/4/2021).

Baca Juga:   Kabar Bahagia, Randy Pangalila Dikaruniai Anak Perempuan
Kabar Bahagia, Baby Margaretha Dikaruniai Anak Perempuan
Baby Margaertha dikaruniai anak perempuan. Foto: ist

Ucapan dan doa

Dalam unggahan itu, Baby Margaretha tampak bahagia dengan memperlihatkan wajah mungil bayi perempuannya. Kehadiran anak kedua pemain film Cipularang itu disambut bahagia oleh sahabat dan rekan-rekannya.

“Alhamdulillah semoga Allah memberkahimu pada anak cantik inu, untuk menjadi anak yang soleh. Semoga Allah menjadikannya sebagai anak yang berbakti dan bertakwa. Amin YRA,” komentar psikolog Poppy Amalya.

Baca Juga:   Kabar Bahagia, Tiwi Eks T2 Dikaruniai Bayi Perempuan

“So happy baby girl Christl Euginia. Cantiknya pol,” tambah Fifie Buntaran.

Anak

Untuk diketahui, Baby Margaretha menikah dengan Christian Bradach pada 1 April 2018 silam. Pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak bernama Sidney Gerhard Bradach (2018) dan Christl Euginia (2021).

Sebelumnya, Baby Margaretha juga dikaruniai anak bernama Zahra (15 tahun) hasil pernikahan dengan suami sebelumnya. (Ade/Red)