ElangNews.com – Netflix sepenuhnya menyadari minat besar para penontonnya pada film-film drama Korea (drakor). Dan mereka baru saja mengumumkan sejumlah besar judul drama dan film Korea baru yang akan segera dirilis di Netflix, termasuk film sci-fi baru Song Joong Ki, rom-com Ji Chang Wook + Kim Ji Won yang akan datang, dan film thriller Park Shin Hye yang tentunya akan menghibur anda di akhir tahun 2020 ini.

1. The Call (27 November 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: “Ketika Seo Yeon (Park Shin Hye) yang berusia 28 tahun kehilangan ponselnya dalam perjalanan mengunjungi ibunya yang sakit dan terasing di daerah pedesaan, dia menggali telepon nirkabel berusia satu dekade dari lemari sampah rumah masa kecilnya. Dia tiba-tiba mendapat telepon dari seorang wanita bernama Young Sook menanyakan temannya (Jeon Jong Seo). Seo Yeon menutup telepon karena mengira wanita itu salah nomor, tapi kemudian mengetahui bahwa panggilan itu berasal dari rumah yang sama 20 tahun lalu. ”

2. The Uncanny Encounter (28 November 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: “The Uncanny Counter adalah kisah pahlawan super yang memuaskan, memburu roh jahat yang keras kepala, serta bekerja keras di toko mie. Kisah dinamis ini menggambarkan perjuangan antara roh-roh jahat yang turun ke Bumi dari alam baka untuk menjadi abadi dan pencatat amal perbuatan, masing-masing diberkahi dengan karunia khusus seperti kekuatan kasar, psikometri, dan penyembuhan, yang mengejar mereka. ”

3. Drakor Romantis 2020: Run On (16 Desember 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: Film Drakor romantis 2020 ini berkisah tentang “orang yang kesulitan berkomunikasi, bahkan saat berbicara dalam bahasa yang sama.” Im Si Wan berperan sebagai pensiunan atlet lari, sedangkan Shin Se Kyung adalah penerjemah!

4. Drakor Thriller 2020: Sweet Home (18 Desember 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: “Diadaptasi dari webtoon populer dengan nama yang sama, Sweet Home adalah film thriller berisi 10 episode VFX / SFX berdasarkan dunia unik di mana orang berubah menjadi monster yang mencerminkan keinginan internal mereka. Cha Hyeon Su (Song Kang), merupakan seorang siswa sekolah menengah dengaan kepribadian yang tertutup yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah tragedi pribadi, menghadapi serangkaian situasi yang mengubah hidup yang membawanya keluar ke dunia untuk menyelamatkan orang lain. ”

5. Drakor Romantis 2020: Lovestruck In The City/City Couple’s Way Of Love (Desember 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae Won, seorang arsitek yang jujur ​​+ bersemangat yang memiliki hobi “mengumpulkan lebih banyak hobi.” Dia tidak bisa melupakan seorang wanita yang pernah mencuri kameranya: karakter Kim Ji Won, Lee Eun O! Eun O adalah “wanita biasa yang untuk sementara mengubah dirinya sebagai Yun Seon A. yang spontan dan berjiwa bebas. Dia pergi ke tempat terpencil karena dorongan hati dan jatuh cinta dengan Jae Won di bawah identitas baru ini.”

6. What Happened To Mr. Cha? (1 Januari 2021)
Spoilernya, menurut Netflix: “Dengan citra pria yang lembut dan sempurna, Tuan Cha (Cha In Pyo) menikmati popularitas luar biasa di tahun 90-an tetapi dia sekarang adalah orang yang mengenang masa kejayaannya dan menunggu seseorang untuk membangkitkannya lagi. Suatu hari, Tuan Cha mengunjungi gym untuk mandi setelah berjalan-jalan tetapi bangunannya mulai runtuh dan dia terjebak di tumpukan. Bisakah dia diselamatkan sambil mempertahankan citra lembut dan sempurna? ”

7. Space Sweepers (Desember 2020)

Spoilernya, menurut Netflix: Film ini berlatar tahun 2092 dan menampilkan anggota kru pesawat luar angkasa bernama Victory, yang “hidup dari menyelamatkan puing-puing ruang angkasa, yang merupakan pekerjaan yang berisiko jiwa karena puing-puing luar angkasa terbang dengan kecepatan luar biasa.” Anggota kru, termasuk pilot luar angkasa Tae Ho (Song Joong Ki), menemukan seorang gadis berusia tujuh tahun yang sebenarnya adalah robot yang sangat mirip manusia!