Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Kasih Wejangan Bersabar
beri untuk Hermansyah sebelum dipersunting . Foto; Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Sebagai orangtua, Krisdayanti ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya. Apalagi, Aurel Hermansyah akan dipersunting oleh kekasihnya, Atta Halilintar, beberapa hari lagi.

Jelang hari pernikahannya, Krisdayanti memberi wejangan atau pesan untuk buah hatinya agar bersabar, jaga kesehatan serta konsentrasi untuk hari bahagia-nya.

“Jangan capek-capek dan fokus karena menjelang pernikahan itu pasti ada saja gesekannya. Jadi, kalian harus banyak bersabar,” pesan Krisdayanti dikutip Elangnews dari video channel Starpro Indonesia, Rabu (17/3/2021).

Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Kasih Wejangan Bersabar
Krisdayanti turut hadir di Aurel dan Atta. Foto: Youtube

Pesan untuk Aurel

Krisdayanti menambahkan agar perjalanan Aurel – Atta menuju halal dimudahkan dan dilancarkan sesuai dengan harapannya. Bahkan, pelantun Menghitung Hari itu juga berpesan agar Atta bisa menjadi pemimpin rumah tangga yang baik untuk putrinya.

Baca Juga:   Cuitan Ashanty Untuk Aurel Hermansyah Ampuh Bikin Warganet Berurai Air Mata

“Insya Allah sama calon suaminya harus melakukan kebahagiaan bersama. Saya titip Aurel. Begitu saja,” tandas saudara kandung Yuni Shara itu.

Saat ditanya akan hadir diacara pernikahan buah hatinya, Krisdayanti masih belum bisa memutuskan. Namun, ia ingin melihat putrinya bahagia di hari pernikahan tersebut.

Rangkaian Acara Jelang Akad Nikah

Baca Juga:   Pernikahan Atta Halilintar, Fahri Hamzah: Orang Tak Persoalkan Kondangan tapi Permasalahkan Keadilan

Seperti diketahui, Krisdayanti turut hadir saat acara Atta Halilintar melamar . Kala itu, mimi KD begitu disapa tampak cantik mememsona menggenakan kebaya ungu yang menjadi tema acara lamaran tersebut.

Sebelum akad nikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melakukan rangkaian acara seperti siraman pada tanggal 19 Maret 2021 serta pengajian diesok harinya sebelum mereka mengucap janji suci pernikahan yang dijadwalkan pada 3 April 2021 mendatang. (Ade/Red)